Legenda Liverpool Sebut Chelsea Lebih Baik dari Arsenal dan Liverpool Karena Punya Pochettino

- 13 November 2023, 10:28 WIB
Sukses Merusak Catatan Apik Ange Postecoglou, Pochettino: Kami Layak Menang 4-1
Sukses Merusak Catatan Apik Ange Postecoglou, Pochettino: Kami Layak Menang 4-1 /Reuters/David Klein/

JURNAL NGAWI - Legenda Liverpool Jamie Carragher mengungkapkan jika Chelsea jadi tim terbaik saat ini bukan karena pemain atau pemiliknya melainkan sang pelatih Mauricio Pochettino.

Mantan pemain Liverpool yang kini jadi pandit di Skysport, Jamie Carragher memuji keberhasilan Pochettino meramu pemain muda Chelsea di Liga Inggris musim ini.

Pelatih asal Argentina yang pernah menukangi Southampton, Tottenham, dan PSG itu ditunjuk menukangi Chelsea setelah pemecatan Thomas Tuchel musim lalu.

Langkah Pochettino tidak mudah mengingat Chelsea baru saja peralihan kepemilikan dari Roman Abramovich ke konsorsium Amerika, Todd Boehly.

Baca Juga: Palmer dan Mudryk Alasan City Sulit Taklukkan Chelsea, Pep Sudah Prediksi Tapi ....

Baca Juga: Pep Guardiola Ungkap Cara Chelsea Bangun Tim Juara, Dulu City

Boehly membongkar banyak pemain yang dimiliki Chelsea di era Abramovich. Gantinya, banyak pemain muda yang didatangkan seperti Enzo Fernandez, Jackson, Cole Palmer hingga Caicedo.

Klub asal London Barat itu sempat terseok-seok musim ini di Liga Inggris. Namun, memasuki bulan November ini Gallagher dkk berada dalam tren positif.

Sempat kalah 2-0 dari Brentford, Chelsea bangkit di derby London saat membungkan Tottenham 4-1 di kandang mereka. Manchester City ditahan 4-4 pada pekan ke 12 Premier League, Minggu 12 November 2023.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Skysport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x