Jadwal Piala Dunia U-17 Spanyol vs Mali, Timnas Matador Bertekad Tekuk Kandidat Juara

- 12 November 2023, 15:47 WIB
Pemain Kanada Jeevan Badwal (kiri) berebut bola dengan Pemain Spanyol Quim Junyent (kanan) pada pertandingan Grup B Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (10/11/2023)
Pemain Kanada Jeevan Badwal (kiri) berebut bola dengan Pemain Spanyol Quim Junyent (kanan) pada pertandingan Grup B Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (10/11/2023) /Foto: Antara/

JURNAL NGAWI - Pertarungan sengit di Piala Dunia U-17 2023 semakin memanas dengan laga lanjutan grup B antara timnas Spanyol dan Mali. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Senin (13/11/2023) pukul 16.00 WIB.

Kedua tim ini memasuki pertandingan ini dengan modal positif setelah meraih kemenangan pada laga pertama.

Mali, yang berhasil mengamankan poin penuh dengan kemenangan 3-0 atas Uzbekistan, kini menduduki puncak klasemen sementara grup B.

Sementara itu, Spanyol yang mengalahkan Kanada dengan skor 2-0 berada di posisi kedua dengan selisih gol yang lebih rendah.

Baca Juga: Penghargaan 'Man of the Match' Piala Dunia U-17 2023 Berbentuk Sertifikat, Jadi Sorotan Netizen

Baca Juga: Profil Tyler Dibling Bintang Timnas Inggris U17 yang Curi Perhatian di Laga Perdana Piala Dunia U-17 2023

Pelatih Mali, Soumalia Coulibaly, memastikan bahwa timnya dalam kondisi prima dan berfokus untuk menghadapi Spanyol.

"Tidak ada pemain yang cedera. Atmosfer sangat positif, dan para pemain kami merasa gembira. Ambisi kami adalah memenangkan pertandingan melawan Spanyol dan Kanada," ungkap Coulibaly.

Meskipun menghadapi tim sekelas Spanyol, Coulibaly menegaskan bahwa tidak ada persiapan khusus. Sesi latihan berjalan seperti biasa, dengan fokus pada konsistensi dan persiapan menyeluruh untuk menghadapi pertandingan krusial ini.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x