Link Live Streaming Psm Madiun vs Arema Indonesia Grup J Liga 3 Jatim Kapal Api 2023

- 5 Desember 2023, 10:08 WIB
Link Live Streaming Psm Madiun vs Arema Indonesia Grup J Liga 3 Jatim Kapal Api 2023
Link Live Streaming Psm Madiun vs Arema Indonesia Grup J Liga 3 Jatim Kapal Api 2023 /Instagram PSM Madiun

JURNAL NGAWI - Hari ini, Selasa 5 Desember 2023, akan menjadi momen yang sangat dinanti oleh para pecinta sepakbola di Jawa Timur. Laga perdana Grup J Liga 3 Jatim Kapal Api 2023 akan digelar di Stadion Wilis Madiun pukul 15.00 WIB PSM Madiun vs Arema Indonesia ini link live streaming gratis.

Pertandingan ini mempertemukan dua klub besar yang penuh dengan sejarah di jatim, PSM Madiun dan Arema Indonesia, yang siap bertarung memperebutkan poin pertama di fase grup.

PSM Madiun, klub kebanggaan Kota Madiun, akan menjadi tuan rumah dan berusaha memberikan performa terbaik di depan pendukung setia mereka. Di sisi lain, Arema Indonesia, yang dikenal dengan julukan "Singo Edan," akan berusaha menunjukkan kekuatan mereka di kompetisi ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persinga Ngawi vs Perseta Tulungagung Grup J Liga 3 Jatim Kapal Api 2023

Baca Juga: 8 Pemain Liga 3 Jateng 2023 Dilarang Bermain, Ini Daftar Sanksi Berat Komdis PSSI Jawa Tengah

Namun, ada catatan penting untuk para penggemar sepakbola yang berencana menyaksikan pertandingan secara langsung. Dikarenakan masih dalam masa transisi pasca-tragedi Kanjuruhan, PSSI Jatim memutuskan untuk tidak mengizinkan penonton dari tim tamu.

Meskipun demikian, para penggemar tetap dapat menikmati atmosfer seru pertandingan melalui siaran langsung Liga 3 Jatim 2023.

PSSI Jatim menyediakan link streaming resmi untuk pertandingan ini. Untuk menonton secara langsung, penggemar dapat mengakses link berikut: KLIK DISINI

Jangan lewatkan aksi seru di lapangan dan dukung tim favorit Anda! Saksikan laga seru antara PSM Madiun dan Arema Indonesia hanya di Liga 3 Jatim Kapal Api 2023.

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x