PSIS Semarang Permalukan Arema FC dengan Kemenangan Telak 4-1 di Liga 1 Indonesia

- 5 Februari 2024, 17:44 WIB
PSIS Semarang mencatatkan kemenangan yang gemilang melawan tuan rumah Arema FC dengan skor meyakinkan 4-1 pada pertandingan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin sore kemarin.
PSIS Semarang mencatatkan kemenangan yang gemilang melawan tuan rumah Arema FC dengan skor meyakinkan 4-1 pada pertandingan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin sore kemarin. /@psisofficial/

JURNAL NGAWI - PSIS Semarang mencatatkan kemenangan yang gemilang melawan tuan rumah Arema FC dengan skor meyakinkan 4-1 pada pertandingan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin sore kemarin.

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Asep Yandis itu telah menampilkan aksi saling serang dari kedua tim sejak awal. Namun, PSIS berhasil memimpin lebih dulu melalui gol dari Riyan Ardiansyah, yang dibantu oleh umpan cantik dari Taisei Marukawa pada menit ke-22.

Kemudian, Alfeandra Dewangga turut menyumbangkan gol pada menit ke-45 setelah bola hasil sepakannya sempat membentur tiang gawang Arema sebelum masuk.

Meskipun Arema FC mencoba untuk bangkit di babak kedua dengan gol dari Charles Lokoli Ngoy pada menit ke-55, PSIS tetap mengontrol permainan.

Gol kedua dari Riyan Ardiansyah pada menit ke-74 dan satu gol lagi dari Alfeandra Dewangga berhasil memastikan kemenangan telak 4-1 bagi tim tamu.

Kemenangan ini membawa PSIS Semarang meraih 3 poin dan menempatkannya di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan total 42 poin. Sementara itu, Arema FC terdampar di zona degradasi dengan hanya mengumpulkan 18 poin.

Dengan performa impresif ini, PSIS Semarang semakin menegaskan posisinya sebagai salah satu tim yang patut diperhitungkan dalam persaingan Liga 1 Indonesia musim ini.

Penampilan gemilang mereka juga menjadi bukti bahwa kekuatan mereka tidak boleh diabaikan oleh pesaing-pesaingnya.

Pertandingan seru antara PSIS Semarang dan Arema FC ini telah mencuri perhatian para penggemar sepak bola Tanah Air.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x