Wasit Jepang Futoshi Nakamura Kembali Pimpin Laga Liga 1, Persija vs PSS di Pekan Ke-23

- 16 Desember 2023, 15:39 WIB
Wasit jepang liga 1 Indonesia
Wasit jepang liga 1 Indonesia /Liga 1 match/

JURNAL NGAWI - Pekan ke-23 Liga 1 Indonesia akan menyuguhkan pertandingan menarik antara Persija Jakarta dan PSS Sleman.

Yang membuat pertandingan ini semakin menarik adalah kehadiran wasit asing dari Jepang, Futoshi Nakamura, yang telah ditunjuk untuk memimpin laga ini.

Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu, 16 Desember 2023, pukul 19.00 WIB di Stadion Chandrabaga, Bekasi.

Baca Juga: Kasus Kontroversi Marko Simic dan Persija Jakarta: Dari Kontrak hingga Sengketa di FIFA

Keputusan untuk menunjuk Futoshi Nakamura sebagai wasit utama ini menjadi sorotan utama mengingat pengalamannya yang sebelumnya telah memimpin laga Persib vs Persik pada pekan ke-22.

Futoshi Nakamura, yang memiliki reputasi sebagai wasit yang tegas dan adil, akan dibantu oleh dua asisten wasit lokal, Bangbang Syamsudar dan Ahmad Fauzi Rahman.

Sementara itu, Chalid Abubakar, S.Sos MM, akan bertindak sebagai pengawas pertandingan, menjamin jalannya pertandingan berjalan sesuai aturan.

Sebagai informasi tambahan, pekan lalu Futoshi Nakamura memimpin laga Persib vs Persik, yang berhasil berjalan lancar tanpa kontroversi signifikan.

Keputusan untuk kembali menugaskan wasit asing seperti Nakamura menjadi sorotan mengingat langkah tersebut cukup jarang terjadi dalam kompetisi sepakbola Indonesia.

Halaman:

Editor: Rochmatullah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah