Dapat Tawaran Rp 2 Triliun, Barcelona Pertimbangkan Tinggalkan Nike untuk Puma

- 16 Maret 2024, 16:29 WIB
Jersey Barcelona dengan Logo Band Rolling Stones
Jersey Barcelona dengan Logo Band Rolling Stones /Reuters

JURNAL NGAWI - Salah satu klub sepakbola paling terkenal di dunia, Barcelona, kini tengah dalam pertimbangan serius untuk meninggalkan mitra lamanya, Nike, demi sebuah tawaran yang sangat menggiurkan dari perusahaan apparel Jerman, Puma.

Tawaran fantastis senilai 120 juta euro atau sekitar Rp 2 triliun per musim tersebut telah menggoda manajemen Barcelona untuk mempertimbangkan langkah besar ini.

Menurut laporan dari Football Espana, Puma telah menyodorkan proposal yang sangat menarik kepada Barcelona.

Dengan tawaran sebesar itu, klub Catalan itu akan mendapatkan dorongan finansial yang signifikan, sekaligus potensi untuk memperluas kerja sama jangka panjang dengan Puma.

Kabar mengenai ketidakpuasan Barcelona terhadap Nike sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Beberapa kekurangan dalam kerja sama dengan Nike membuat Barcelona mulai mencari alternatif yang lebih menguntungkan.

Dan tawaran yang datang dari Puma sepertinya memberikan solusi yang tepat untuk kebutuhan klub yang ambisius ini.

Langkah untuk beralih ke Puma bukanlah keputusan yang mudah bagi Barcelona. Nike telah menjadi mitra yang setia bagi klub tersebut selama bertahun-tahun, dan hubungan yang telah terjalin pasti akan menjadi pertimbangan serius dalam pengambilan keputusan.

Namun, dengan tawaran sebesar itu, serta potensi untuk memperkuat citra merek dan ekspansi global, peralihan ke Puma bisa menjadi langkah yang menguntungkan bagi Barcelona.

Sementara itu, pihak Barcelona masih melakukan evaluasi menyeluruh terhadap tawaran yang mereka terima dari Puma.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x