Proliga 2024: Resmi 7 Pemain Domestik dan 2 Pemain Asing Jakarta BIN

- 17 April 2024, 19:46 WIB
Jakarta BIN
Jakarta BIN /

JURNAL NGAWI - Daftar pemain Jakarta BIN yang telah didaftarkan untuk Proliga 2024. Adapun 7 pemain domestik dan 2 pemain asing ini tidak akan bisa diganti hingga kompetisi selesai.

Sama seperti tim putra Jakarta STIN BIN, tim voli putri Jakarta BIN mendatangkan banyak pemain bintang di Proliga musim ini.

Ada Megawati Hangestri Pertiwi yang perkuat tim ini menambah daya gedor di lini serang. Wilda Siti Nurfadhilah eks Kapten Timnas Voli Putri Indonesia melengkapi jajaran bintang di skuad Jakarta BIN Proliga 2024.

Para pemain bintang domestik ini diperkuat dengan dua pemain asing kelas dunia. Kenia Carcaces dan Kashuana Williams membuat Jakarta BIN difavoritkan mampu menggoyahkan dominasi Bandung BJB di Proliga selama dua musim ini.

Perlu diketahui, Proliga 2024 memberikan kesempatan tim-tim peserta untuk mendaftarkan minimal 7 pemain sebelum kompetisi dimulai.

Adapun 7 pemain dipastikan bermain dan tidak bisa diganti hingga Proliga 2024 selesai. Tim diberi kesempatan mengganti dua pemain domestik dan satu pemain asing atau tiga pemain domestik menjelang putaran kedua babak reguler, yakni menjelang putaran dua di Gresik.

Untuk melengkapi daftar 16 pemain, diberi waktu sampai H-1 Proliga atau saat TM.

Berikut 7 pemain domestik Jakarta BIN yang telah terdaftar di Proliga 2024

2 - Ratri Wulandari (OH)
3 - Alya Anastasya (OP)
8 - Megawati Hangestri Pertiwi (OP)
17 - Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi (MB)
18 - Dian Wijayanti (OP)
20 - Ajeng Viona Adelea (OH)
24 - Arneta Putri Amelian (S)

Adapun 2 pemain asingnya adalah

Kenia Karcaces - OH
Kashauna Williams - OH

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x