Brentford dan Burnley Raih Kemenangan Telak Di Liga Inggris Pekan ke-34

- 21 April 2024, 02:07 WIB
Pemain Brentford, Ivan Toney (kanan) dan Nathan Collins (kiri).
Pemain Brentford, Ivan Toney (kanan) dan Nathan Collins (kiri). /Reuters/David Klein/

JURNAL NGAWI - Pekan ke-34 Liga Inggris menyuguhkan pertandingan yang penuh gairah, di mana Brentford dan Burnley berhasil menorehkan kemenangan telak atas lawan-lawannya pada Sabtu malam yang lalu.

Brentford menghadapi Luton Town di Stadion Kenilworth Road, Luton, dan mampu mengamankan kemenangan dengan skor mencolok 5-1.

Gol-gol kemenangan Brentford dicetak oleh Yoane Wissa yang membukukan dua gol, Ethan Pinnock, Keane Lewis-Potter, dan Kevin Schade. Meskipun Luton Town sempat memperkecil kedudukan melalui gol Luke Berry, namun itu tidak cukup menggoyahkan dominasi Brentford.

Baca Juga: Inter Milan Hanya Butuh Enam Poin Lagi untuk Raih Gelar Liga Italia

Kemenangan ini membawa Brentford naik ke peringkat 14 dalam klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 35 poin dari 34 pertandingan. Sedangkan Luton Town masih tertahan di posisi 18 dengan 25 poin.

Sementara itu, Burnley juga menunjukkan performa impresif dengan mengalahkan tuan rumah Sheffield United dengan skor 4-1 di Stadion Bramall Lane, Sheffield.

Gol-gol kemenangan Burnley datang dari Jacob Bruun Larsen, Lorenz Assignon, Lyle Foster, dan Johann Gudmundsson. Meskipun Sheffield United sempat membalas lewat gol Gustavo Hamer, namun Burnley tetap kukuh di jalur kemenangan.

Baca Juga: Guardiola Buka-Bukaan tentang Kepergian Cole Palmer dari Manchester City

Meskipun meraih kemenangan, posisi kedua tim tidak berubah dalam klasemen sementara. Burnley masih menempati peringkat 19 dengan 23 poin dari 34 laga, sementara Sheffield United tetap berada di posisi juru kunci dengan 16 poin dari 33 pertandingan.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x