Daftar Pemain Asing di Proliga 2024, Lavani, STIN BIN, Bhayangkara Presisi Paling Mengerikan?

- 23 April 2024, 18:59 WIB
Para pemain asing di Proliga 2024
Para pemain asing di Proliga 2024 /Instagram/@gokoo8/@leandromartiins6

JURNAL NGAWI - Berikut para pemain asing di Proliga 2024 pada tim voli putra. Tim mana yang paling kuat musim ini?

Proliga memberikan kesempatan setiap tim mendatangkan 2 pemain asing pada musim ini. Para pemain dari berbagai penjuru dunia datang dengan membawa pengalaman bermain di level internasional.

Sebelum Proliga 2024 dimulai pada 25 April mendatang, terpantau setiap tim voli telah memperkenalkan pemain asingnya ke publik. Nama-nama mereka sudah ada di situs resmi proliga.co.id terdaftar sebagai pemain klub tersebut.

Sejauh ini, pemain asing Lavani Allo Bank Elektrik Renan Buiatti (217 cm) masih tercatat sebagai pemain tertinggi di Proliga 2024. Selain itu mereka punya Mohammadreza Beik outside hitter yang memiliki tinggi 2 meter.

Jakarta STIN BIN juga tidak kalah dengan memiliki dua pemain asing yang punya tinggi 2 meter. Ada Stefan Kovacevic (207 cm) middle-blocker, dan Pedro Molina (200 cm) outside hitter.

Jakarta Bhayangkara Presisi kembali merekrut Daud Okello top skor Proliga 2023 ke skuadnya musim ini. Satu pemain asing lainnya Noumory Keita MVP Seri A Italia musim ini yang dikabarkan akan bergabung dengan tim voli putra milik Polisi tersebut.

Baca Juga:

Berikut Daftar Pemain Asing Proliga 2024 Tim Putra

Jakarta Lavani Allo Bank Electric:

● Renan Buiatti (Brasil)
● Mohammadreza Beik (Iran)

Jakarta STIN BIN :

● Stefan Kovacevic (Serbia)
● Pedro Molina (Ukraina)

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x