Gagal Total ! Empat Tim Aceh Gagal Lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional 23/24

- 8 Mei 2024, 19:02 WIB
Potret pertandingan psbl langsa di liga 3 nasional
Potret pertandingan psbl langsa di liga 3 nasional /

JURNAL NGAWI - Keberhasilan dalam sebuah kompetisi seringkali diimbangi dengan kegagalan. Hal ini terbukti pada perjalanan empat tim sepak bola asal Aceh dalam babak 80 Besar Liga 3 Nasional 23/24. Meskipun tampil dengan semangat dan determinasi, namun takdir berkata lain bagi mereka.

Dari empat tim yang mewakili Aceh, yaitu PSBL Langsa, PSAB Aceh Besar, PSPeureulak Raya, dan Persidi Idi, keempatnya harus mengakhiri perjalanan mereka setelah gagal melaju ke babak selanjutnya, yaitu 32 besar Liga 3 Nasional.

Kekecewaan ini terutama dirasakan oleh PSBL Langsa, PSAB Aceh Besar, dan PSPeureulak Raya, yang harus menelan kekalahan dalam tiga pertandingan beruntun.

Meskipun bermain dengan penuh semangat dan upaya, namun ketangguhan lawan mereka dalam lapangan terbukti sulit untuk diatasi.

Baca Juga: PS Siak Lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional Meski Bermain Imbang

Baca Juga: Persiba Bantul Melaju ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional sebagai Juara Grup K

PSBL Langsa, PSAB Aceh Besar, dan PSPeureulak Raya menemui kegagalan berturut-turut, mengakhiri mimpi mereka untuk melanjutkan perjalanan di Liga 3 Nasional.

Sementara itu, Persidi Idi, meskipun berhasil meraih kemenangan dalam satu dari tiga laga yang mereka mainkan, namun hasil ini masih belum cukup untuk memastikan kelolosan mereka ke babak berikutnya.

Dengan demikian, keempat tim sepak bola asal Aceh tersebut telah dipastikan tersingkir dari Liga 3 Nasional 23/24.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah