PS Siak Lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional Meski Bermain Imbang

- 8 Mei 2024, 18:53 WIB
Potret pertandingan ps siak di liga 3 nasional
Potret pertandingan ps siak di liga 3 nasional /

JURNAL NGAWI - Dua wakil Riau dalam Babak 80 Besar Putaran Nasional Liga 3 2023/2024, PS Siak dan Tornado FC, mengejar poin penuh dalam pertandingan penyisihan grup pada Jumat (3/5).

Meski demikian, hanya PS Siak yang berhasil memastikan diri lolos ke Babak 32 Besar, sementara Tornado FC harus berjuang keras di dua laga sisa.

PS Siak, yang tergabung dalam Grup C, dipertemukan dengan Persika 1951 dalam laga di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat.

Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1, dengan PS Siak menempati peringkat kedua klasemen akhir dengan nilai 5. Sedangkan juara grup diraih oleh Persika 1951 dengan nilai 7.

Manajer PS Siak, Romy Lesmana Dermawan, menyatakan rasa syukurnya atas lolosnya timnya ke Babak 32 Besar. "Alhamdulillah, kami lolos ke Babak 32 Besar. Terima kasih atas kerja keras tim serta dukungan dan doa masyarakat Riau, khususnya Siak," ujarnya.

Baca Juga: Persiba Bantul Melaju ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional sebagai Juara Grup K

Dalam pertandingan tersebut, PS Siak sempat kebobolan lebih dulu pada menit ke-21, namun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Randi Syahputra. Meskipun tidak ada gol tambahan dalam babak kedua, skor 1-1 tetap bertahan hingga laga usai.

Romy Lesmana Dermawan juga menyatakan bahwa kemungkinan tempo permainan yang lambat pada babak kedua dipengaruhi oleh faktor kelelahan para pemain.

"Mungkin pemain sama-sama kelelahan. Persika juga tidak ngotot mungkin karena mereka sudah pasti lolos sebelum laga ini," ujarnya.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah