Persiba Bantul Melaju ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional sebagai Juara Grup K

- 8 Mei 2024, 17:56 WIB
Persiba Bantul Melaju ke 32 Besar Liga 3 Nasional Setelah Menaklukkan Persebri Batanghari
Persiba Bantul Melaju ke 32 Besar Liga 3 Nasional Setelah Menaklukkan Persebri Batanghari /Persiba bantul/

JURNAL NGAWI - Persiba Bantul meraih prestasi gemilang setelah berhasil mengamankan tiket ke babak 32 besar Liga 3 Nasional dengan keluar sebagai juara Grup K.

Pada laga penentuan, yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Rabu (8/5/2024) siang, Laskar Sultan Agung berhasil mengalahkan PSM Madiun dengan skor akhir 2-0.

Kemenangan ini membawa Persiba Bantul kokoh di puncak klasemen Grup K dengan koleksi 12 poin, sedangkan PSM Madiun menempati peringkat kedua dengan 9 poin.

Dalam sesi jumpa pers usai pertandingan, pelatih Persiba Bantul, Endro, menyampaikan rasa syukurnya atas kemenangan ini. "Alhamdulillah kami diberi kemenangan.

Pertandingan sangat luar biasa karena cuaca panas tapi anak-anak main luar biasa," ungkapnya. Dia juga menekankan harapan agar timnya bisa tampil lebih rapi dan mendapatkan kemudahan di babak 32 besar.

Baca Juga: Persiba Bantul Melaju ke 32 Besar Liga 3 Nasional Setelah Menaklukkan Persebri Batanghari

Perasaan senada juga diungkapkan oleh kiper Persiba, Dio Bagas Mandiro. "Alhamdulillah Persiba bisa memenangkan pertandingan dan menjadi juara grup. Kita bisa lolos ke 32 besar sebagai juara grup," katanya.

Di sisi lain, pelatih PSM Madiun, Kodari Amir, mengakui bahwa ada banyak kesalahan yang dilakukan oleh pemainnya, yang berujung pada gol cepat Persiba.

"Dalam pertandingan tadi pemain tidak ada yang cedera sehingga kami bisa mempersiapkan ke 32 besar," ujarnya. Meski demikian, Kodari menegaskan bahwa kekalahan ini akan menjadi evaluasi bagi timnya.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah