Proliga 2024: Seri Malang Hadirkan Pertarungan Sengit Menuju Empat Besar

- 12 Juni 2024, 19:51 WIB
 Juara bertahan Jakarta LavAni Allobank Electric menjadi pimpinan klasemen sementara, usai menaklukkan Kudus Sukun Badak dengan skor 3-0 (25-18, 25-20, 25-20) dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (9/6/2024) malam.
Juara bertahan Jakarta LavAni Allobank Electric menjadi pimpinan klasemen sementara, usai menaklukkan Kudus Sukun Badak dengan skor 3-0 (25-18, 25-20, 25-20) dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (9/6/2024) malam. /Ist/

JURNAL NGAWI - Seri ketiga putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024 yang akan digelar di Kota Malang pada 13-16 Juni 2024 menjanjikan pertarungan sengit bagi sejumlah tim dalam upaya mereka untuk meraih posisi di babak empat besar.

Dalam jumpa pers yang diadakan di Kota Malang pada Rabu lalu, Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan, mengungkapkan bahwa persaingan untuk lolos ke babak empat besar masih sangat terbuka.

"Dengan adanya persaingan itu, membuat tiap pertandingan menjadi ketat. Sehingga pertandingan menjadi menarik untuk diikuti," ujar Reginald.

Hasil Proliga 2024 Hari Ini: Bhayangkara Presisi Jegal STIN BIN 3-2 di Putaran Kedua 8 Juni 2024, Kumpulkan Kemenangan Kelima
Hasil Proliga 2024 Hari Ini: Bhayangkara Presisi Jegal STIN BIN 3-2 di Putaran Kedua 8 Juni 2024, Kumpulkan Kemenangan Kelima

Seri ketiga putaran kedua ini akan berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Ken Arok, Kota Malang, dan akan diikuti oleh tujuh tim putra dan tujuh tim putri. Sebelumnya, PLN Mobile Proliga 2024 diadakan di Gor Indoor Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Menurut Reginald, setelah seri ketiga putaran kedua di GOR Ken Arok, babak empat besar PLN Mobile Proliga 2024 akan diadakan di Surabaya dan Semarang. Namun, lokasi Grand Final masih belum ditentukan. "Untuk lokasi Grand Final masih belum," katanya.

Manajer tim putri Pertamina Enduro, Widi Triyoso, menyatakan bahwa pertandingan di GOR Ken Arok menjadi sangat penting untuk menentukan langkah timnya menuju babak empat besar. "Sementara kita fokus ke final four. Jika menang dalam dua pertandingan di Kota Malang, kita aman di Pontianak nanti," jelas Widi.

Sementara itu, pelatih tim putra Pertamina Pertamax, Indra Wahyudi Harahap, mengungkapkan bahwa timnya akan berusaha maksimal untuk meraih kemenangan di Kota Malang.

Pertamina Pertamax baru meraih tiga kemenangan dari sembilan laga yang telah dijalani. "Memang peluang kita tipis, tapi kita tetap berusaha maksimal memenangkan laga, sambil berharap hasil pertandingan lainnya," kata Indra.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah