Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Optimis Taklukan Afghanistan di Friendly Match Besok

- 15 November 2021, 20:44 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. /Instagram.com/@pssi/

 

JURNAL NGAWI - Timnas Indonesia akan melawan Timnas Afghanistan, Selasa (16/11), di Stadion Gloria, Antalya, Turki. 

Pertandingan ini masuk dalam agenda laga uji coba internasional. Timnas Indonesia juga mempersiapkan untuk Piala AFF 2020 di Singapura 2021.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengungkapnya para pemainnya sudah siap bertanding pada Friendly Match besok sore. 

“Memang tidak ada yang cedera, walaupun perjalanan jauh membuat kondisinya capek tapi kemauan dari pemain sangat tinggi, jadi mungkin bisa menunjukkan performa yang terbaik di pertandingan nanti,” kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong menilai, komunikasi para pemainnya sudah semakin baik. Bertambahnya beberapa pemain baru tidak mempengaruhi suasana Timnas Indonesia. 

“Jadi setelah menang melawan Chinese Taipei sangat baik, mulai dari suasana dan juga percaya diri dari pemain pun memang sangat tinggi. Jadi dari feelnya sangat dapat dan juga sangat baik suasana semuanya,” ungkapnya.

Pelatih Shin Tae-yong optimis Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan pada laga persahabatan besok. Dia berharap pemainnya bisa menampilkan performa terbaik, dan bisa menerapkan strategi seperti saat latihan. 

"Selain kemenangan, memang ingin melihat permainan yang kita inginkan apakah bisa dilakukan atau tidak," pungkasnya.***

 

Editor: ZAYYIM MULTAZAM SUKRI

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah