Indonesia Masters 2021, Praven Melati Langsung Gugur di Babak 32 Besar

- 17 November 2021, 14:08 WIB
Ada Daihatsu Indonesia Masters Live di MNCTV, Ini Jadwal Acara MNCTV Hari ini 17 November 2021, Link STREAMING
Ada Daihatsu Indonesia Masters Live di MNCTV, Ini Jadwal Acara MNCTV Hari ini 17 November 2021, Link STREAMING /Tangakapn Layar/BWF

JURNAL NGAWI - Pasangan ganda campuran terbaik milik Indonesia Praven Jordan/Melati Daeva takluk dari pasangan India. Mereka langsung gugur dari Indonesia Masters 2021 pada babak 32 besar. 

 
Indonesia Masters 2021 dilaksanakan di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali. Babak pertama dimulai pada Rabu (17/11) siang WIB. 
 
Praven Jordan / Melati Daeva kalah dari pasangan India, Druv Kapila / N. Sikki Reddy dua set langsung. Pertandingan berjalan selama 30 menit. Pramel sebutan warganet untuk dua pasangan terbaik indonesia ini langsung kalah pada set pertama skor 21 - 11. 
 
 
Set kedua, Pramel berusaha meraih kemenangan di set kedua. Skor sempat ketat, akhirnya kemenangan diraih Druv Kapila / N. Sikki Reddy dengan skor 22 - 20. 
 
Kekalahan juga di dapatkan pasangan ganda putri Indonesia, Ribka Sugiharto / Siti Fadia. Melawan pasangan dari Thailand, Puttita Supajirakul / Sapsiree Taerattanachai, Siti/Ribka kalah dengan rubber game.
 
 
Game pertama dimenangkan pasangan Thailand dengan skor 21 - 13. Siti/Ribka kemudian meningkat permainan pada game ke dua. 
 
Hasilnya, pertandingan harus dilanjutkan ke game ketiga atau rubber game, setelah Siti/Ribka menang dengan skor 15 - 21. 
 
 
Game penentuan, Siti/Ribka sempat unggul hingga interval. Namun, setelah interval pasangan Thailand justru meraih poin - poin dengan mudah. Siti Fadia/Ribka Sugiharto kalah dengan skor 21 - 16. 
 
Hasil ini membuat Siti/Ribka gagal ke babak selanjutnya menemani Praven/Melati.***

Editor: ZAYYIM MULTAZAM SUKRI

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah