Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Chelsea Kokoh, Liverpool Tumbangkan Arsenal, hingga Kemenangan Perdana Gerrard

- 21 November 2021, 05:31 WIB
Christian Pulisic berhasil mencetak gol untuk menutup kemenangan Chelsea melawan Leicester. Instagram.com/@cmpulisic
Christian Pulisic berhasil mencetak gol untuk menutup kemenangan Chelsea melawan Leicester. Instagram.com/@cmpulisic /

JURNAL NGAWI - Pekan ke - 12 Liga Premier Inggris kembali berlanjut tadi malam, Sabtu (20/11) WIB, setelah 2 pekan jeda internasional. Kemenangan tim - tim unggulan, dan kemenangan debut para manajer baru menghiasi Liga Inggris tadi malam.

Pertandingan diawali dengan Chelsea melawan Leicester City. Bertanding Stadion King Power, milik Leicester City, Chelse meraih poin penuh dengan gelontoran 3 gol tanpa balas. Semua gol diciptakan oleh, Rudiger, N'Golo Kante, dan ditutup oleh Pulisic. Kemenangan ini membawa Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Baca Juga: Watford Permalukan Manchester United, Hari Terakhir Ole Telah Tiba Setelah Ukir Rekor Memalukan

Pertandingan selanjutnya, aksi debut Steven Gerard sebagai manajer di Premier League. Menangani, Aston Villa yang sedang terpuruk Gerard harus bertemu Brighton. Mings dkk menunjukkan determinasi mereka pada manajer baru. Hasilnya, Gerard meraih kemenangan perdana pada awal debut sebagai manajer Liga Inggris, dengan skor kemenangan 2 - 0.

Manajer baru yang meraih kemenangan selanjutnya adalah, Dean Smith. Mantan manajer Aston Villa yang saat ini posisinya digantikan Gerard itu beralih ke klub premier inggris lainnya, Norwich City. Tugas berat untuk Dean Smith karena harus mengeluarkan Norwich dari kubangan jurang degradasi. Pertandingan awal bertemu Southampton, dimenangi Gilmour Dkk dengan skor 2 - 1.

Baca Juga: Perjalanan Sepakbola Kante Pantas Dijadikan Film, Arsene Wenger Akui Bisa Saja Merekrutnya

Sementara, Norwich naik satu tingkat di peringkat 19. Pada waktu bersamaan, pesaing di zona degradasi Newcastle United hanya bermain imbang 3 - 3 melawan Brentford. Pertandingan ini sejatinya menjadi debut manajer baru mereka, Eddie Howe. Namun, karena masalah infeksi covid - 19, membuat debut Eddie Howe di pinggir lapangan tertunda.

Pekan 12 Liga Inggris tadi malam ditutup dengan kemenangan besar Liverpool atas Arsenal. Pasukan Jurgen Klop menghabisi Meriam London di Anfield Stadium dengan skor 4 - 0. Semua gol diciptakana oleh 4 pemain berbeda. Di buka oleh Sadio Mane, Diogo Jota, Mohamed Salah, dan di tutup oleh Takumi Minamino.

Baca Juga: Termasuk 3 Zodiak ini? Hari Anda Akan Mengalami Banyak Keberentungan

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x