Watford Permalukan Manchester United, Hari Terakhir Ole Telah Tiba Setelah Ukir Rekor Memalukan

- 21 November 2021, 05:03 WIB
Cristiano Ronaldo berdialog dengan rekan setimnya Bruno Fernandes. Manchester United mencatatkan rekor Memalukan di tangan Solskjaer, Kalah Telak 4-1 dari dari Tim Promosi Watford di Vicarage Road, Sabtu 20 November 2021.
Cristiano Ronaldo berdialog dengan rekan setimnya Bruno Fernandes. Manchester United mencatatkan rekor Memalukan di tangan Solskjaer, Kalah Telak 4-1 dari dari Tim Promosi Watford di Vicarage Road, Sabtu 20 November 2021. /Syaiful Amri/thesun.co.uk/PA

JURNAL NGAWI - Manchester United secara mengejutkan dikalahkan oleh Watford, pada lanjutan pekan ke 12 Liga Premier Inggris, Sabtu (20/11) WIB. Lebih parah lagi, 4 gol bersarang ke gawang De Gea hanya berbalas 1 gol dari United.

Kekalahan ini adalah rekor memalukan yang pernah didapatkan oleh Manchester United. Terakhir, Setan Merah kalah lebih dari 3 gol dari Watford pada tahun 1989. Waktu itu, pasukan Alex Ferguson kalah 5 - 1.
Rekor menyedihkan menumpuk untuk Ole Gunnar Solskjaer, kehilangan pekerjaan di Old Trafford akan mungkin terjadi pada hari ini.

Baca Juga: Perjalanan Sepakbola Kante Pantas Dijadikan Film, Arsene Wenger Akui Bisa Saja Merekrutnya

The Sun melaporkan, dewan Manchester United telah melakukan rapat dadakan usai kekalahan memalukan itu. Dewan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kerjasama bersama Ole. Bahkan, para staf dilaporkan telah mengucapkan selamat tinggal pada para pemain setelah kekalahan itu. Pemecatan akan terjadi dalam 48 jam kedepan.

Baca Juga: Kasus Anak Terinfeksi Covid 19 Meningkat, Singapura Akan Memperluas Vaksinasi

Memecat Solskjaer akan membuat klub menelan biaya 7,5 juta poundsterling setelah pelatih asal Norwegia itu menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun pada Juli.

Sempat terjadi amarah para penggemar United pada Ole Gunnar Solskjaer setelah kekalahan di Vicarage Road itu. Fans tampak mengeluarkan emosinya kepada Ole.

Baca Juga: 30 Ribu Vaksin Akan Digelontorkan di Ngawi, Ini Jadwalnya

Sekarang Solskjaer akan dikeluarkan dari Old Trafford dalam beberapa jam mendatang, hampir tiga tahun sejak ia mengambil alih sebagai pelatih sementara menyusul pemecatan Jose Mourinho. Pemilik the Glazers ingin menggantinya dengan Zinedine Zidane, meski juga dikaitkan dengan Brendan Rodgers, Erik ten Hag dan Mauricio Pochettino.***

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah