Link Streaming, Jadwal dan Prediksi Arsenal Vs West Ham, Peluang Masuk 4 Besar Liga Inggris

- 15 Desember 2021, 19:32 WIB
Link live streaming Arsenal vs West Ham United di jadwal Premier League EPL Liga Inggris nonton Mola TV pada Kamis, 16 Desember 2021 mulai pukul 03.00 WIB.
Link live streaming Arsenal vs West Ham United di jadwal Premier League EPL Liga Inggris nonton Mola TV pada Kamis, 16 Desember 2021 mulai pukul 03.00 WIB. /PR DEPOK/Achmad Husin Alifiah

JURNAL NGAWI - Inilah link streaming jadwal dan prediksi Arsenal vs West Ham dini hari nati. Kesempatan Arsenal masuk 4 besar Liga Premier Inggris.

Dini hari nanti, pecinta sepak bola Liga Inggris akan dimanjakan dengan pertandingan super sengit antar klub London, Arsenal dan West Ham.

Emirates Stadium, kandang Arsenal akan kedatangan tamu istimewa dan tangguh, West Ham. Pertandingan akan dilaksanakan besok, Kamis (16/12) kick off pukul 03.00 WIB. Siap-siap begadang untuk menyaksikan adu taktik antara Arteta dengan Moyes.

Baca Juga: Jelang Chelsea vs Everton, Kabar Baik Kante dan Chalobah Sudah Berlatih Penuh

Arsenal punya modal yang bagus. Setelah kemenangan 3-0 atas Southampton akhir pekan kemarin di Liga Premier Inggris pekan ke 16. Lacazate, Odegaard, dan  Gabriel memborong semua gol pada pertandingan itu.

Mikel Arteta tidak punya masalah dengan pemain yang cidera. Tapi, pencopotan ban kapten Aubameyang bisa saja ini mempengaruhi pertandingan nanti.

Baca Juga: Elkan Baggott Seharusnya Karantina 10 Hari, Merujuk Kemenkes Singapura

Pada sisi lain, West Ham tampil kurang meyakinkan akhir pekan kemarin. Melawan Burnley, Tomas Soucek hanya bermain imbang tanpa gol. Padahal pekan sebelumnya mereka mengalahkan Chelsea, 3-2.

Pasukan David Moyes selalu tampil brilian ketika melawan tim-tim eks big four premier league. Manchester United mereka kalahkan 1-0 di pekan ke 3. Liverpool juga dikalahkan, 3-2, Chelsea juga sama. Hanya Manchester City yang berhasil menang dari West Ham di Premier League musim ini.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x