Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Singapura, Menebak Kejutan Shin Tae Yong di Posisi Striker

- 25 Desember 2021, 15:15 WIB
Pertandingan yang begitu sengit antara timnas Indonesia vs timnas Sinapura dalam AFF Suzuki Cup 2021
Pertandingan yang begitu sengit antara timnas Indonesia vs timnas Sinapura dalam AFF Suzuki Cup 2021 /AFF Suzuki Cup

JURNAL NGAWI - Memprediksi kejutan yang akan ditampilkan Shin Tae yong pada laga Timnas Indonesia vs Singapura nanti malam. Posisi striker butuh pengamatan mendalam siapa yang akan bermain.

Semifinal Leg kedua Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Singapura akan berlangsung nanti malam, Sabtu (25/12) kick off 19.30 WIB. Kejutan apa yang akan diberikan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong nanti pada susunan pemain.

Posisi penjaga gawang sudah hampir pasti jatuh pada pilihan Nadeo Argawinata. Kiper milik Bali United itu tak tergantikan di bawah mistar gawang Garuda sejak pertandingan lawan Vietnam di babak grup.

Baca Juga: Link Live Streming Timnas Indonesia vs Singapura Nanti Malam, Ingat Jadwal Ikatan Cinta Berubah

Duet lini belakang, sepertinya bukan Elkan Baggott yang akan jadi pilihan susunan 11 pemain pertama nanti malam. Elkan cukup kerepotan menahan kecepatan - kecepatan pemain Singapura, terutama Ikhsan Fandi.

Fachrudin Aryanto bersama Rizky Ridho diprediksi akan turun sejak menit pertama. Mereka akan di apit oleh Asnawi Mangkualam Bahar di kanan, dan Pratama Arhan di sisi kiri.

Alfeandra Dewangga tentu tidak bisa ditinggalkan pada susunan 11 pemain pertama. Seperti lawan Singapura leg pertama kemarin, Dewangga akan berperan sebagai defensif mildfield tapi lebih ke dalam seperti seorang pemain bertahan.

Baca Juga: Jelang Laga Indonesia vs Singapura, Putra Legenda Fandi Ahmad Akui Timnya Kalah Skill

Dewa akan mengawal semua pergerakan Ikhsan Fandi. Dewa juga membantu Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya diprediksi tetap mengisi lini tengah.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah