Rans Cilegon FC Lolos ke Liga 1 Indonesia, Usai Kalahkan PSIM Yogyakarta

- 27 Desember 2021, 18:52 WIB
Pertandingan semifinal Liga 2 antara PSIM Yogyakarta vs RANS Cilegon FC berlangsung sengit di bawah guyuran hujan, Senin, 27 Desember 2021
Pertandingan semifinal Liga 2 antara PSIM Yogyakarta vs RANS Cilegon FC berlangsung sengit di bawah guyuran hujan, Senin, 27 Desember 2021 /tangkapan layar vidio.com

JURNAL NGAWI - Rans Cilegon FC mengalahkan PSIM Yogyakarta di Semifinal Liga 2 Indonesia yang berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Senin 27 Desember 2021.

Rans Cilegon FC tampil meyakinkan di Semifinal Liga 2 Indonesia melawan PSIM Yogyakarta. Kemenangan diraih tim yang kini milik Raffi Ahmad itu membuat mereka berhak mendapatkan 1 tempat di Liga 1 2022.

Sementara PSIM Yogyakarta masih harus memperebutkan satu tempat lagi ketika di perebutan tempat ketiga nanti.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ezra Walian, Usia, Tinggi Badan, Karir, Akun Instagram, Pemain Indonesia Rasa Belanda

Kemenangan RANS Cilegon FC juga lolos ke final Liga 2 Indonesia. Mereka masih menunggu tim yang akan bertanding malam ini, antara Dewa United vs Persis Solo.

Kemenangan RANS Cilegon FC didapatkan melalui kaki Bima Ragil, tendangan keras Alfin Tuasalamony, dan tandukan El Loco Gonzales.

Babak pertama, RANS Cilegon sudah unggul satu gol berkat penalti yang didapatkan setelah Benni Wahyudi melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti.

Baca Juga: Track Record Timnas Thailand, Penantang Timnas Indonesia di Final AFF 2020 Hanya Sekali Kebobolan

Bima Ragil dengan tenang mengeksekusi tendangan penalti dengan baik. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama selesai.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x