Profil dan Biodata Chevaughn Walsh Striker Baru PSIS Semarang, Statistik, Jumlah Gol, Karir, Akun Instagram

- 6 Januari 2022, 08:17 WIB
Berikut profil Chevaugh Walsh Atau Chevy Walsh striker anyar PSIS Semarang
Berikut profil Chevaugh Walsh Atau Chevy Walsh striker anyar PSIS Semarang /Twitter @psisfcofficial

JURNAL NGAWI - Berikut profil dan biodata striker baru PSIS Semarang di BRI Liga 1 Indonedia, Chevaughn Walsh atau disebut Chevy Walsh.

PSIS Semarang menambah juru gedor menjelang putaran kedua BRI Liga 1 Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, striker yang didatangkan klub Semarang itu memiliki sepak terjang mencetak gol ke gawang lawan yang fantastis.

Dilansir dari situs resmi klub, psis.co.id, Chevaughn Wals atau dikenal dengan nama Chevy sudah berada di Indonesia sejak Natal 2021.

Manager team PSIS, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto mengatakan, kedatangan Chevy diharapkan mampu memperkuat daya gedor PSIS di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Marselino Ferdinan Pemain Persebaya Diincar Klub Eropa, Karir, Usia Akun Instagram

"Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwa pemain asing baru kami sudah tiba di Indonesia sejak Natal lalu. Pemain tersebut yakni Chevaughn Walsh dan hari ini kami perkenalkan karena Chevy sudah mengikuti medical check up dan hasilnya sangat baik," tutur Fardhan pada Rabu (5/1/2022).

"Semoga Chevy bisa membuat lini depan PSIS lebih tajam lagi di putaran kedua. Sugeng rawuh Chevy, berikan kemampuan terbaikmu untuk PSIS," sambung Fardhan.

Inilah biodata Chevaugh Walsh pemain asli Jamaika.

Baca Juga: Pemerintah Kembangkan Sistem MLFF Bayar Tol Tanpa Berhenti, Siap Juli Mendatang

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah