Hasil Lengkap Piala FA Putaran Ketiga, Arsenal Tumbang, Chelsea, Liverpool, Man City, West Ham Lolos

- 10 Januari 2022, 11:27 WIB
Penyerang Nottingham Forest Lewis Grabban (kedua kanan) mengawal bola ke gawang Arsenal mengeksekusi kiper Arsenal Bernd Leno gol penentu kemenangan dalam laga putaran ketiga Piala FA di Stadion The Valley, Nottingham, Inggris, Minggu 9 Januari 2022.
Penyerang Nottingham Forest Lewis Grabban (kedua kanan) mengawal bola ke gawang Arsenal mengeksekusi kiper Arsenal Bernd Leno gol penentu kemenangan dalam laga putaran ketiga Piala FA di Stadion The Valley, Nottingham, Inggris, Minggu 9 Januari 2022. /

JURNAL NGAWI - Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola Piala FA putaran ketiga yang dimulai akhir pekan kemarin.

Hasil Lengkap pertandingan Piala FA putaran ketiga sudah di mulai akhir pekan kemarin diawal dengan pertandingan Swindon Town vs Man City.

Manchester Biru meraih kemenangan meski bermain dengan skuad kedua. Man City menang 4-1 lewat gol yang dicetak Bernardo Silva, Gabriel Jesus, Gundogan, dan Palmer. Satu gol Swindon Town dicetak McKirdy.

Dua tim dari Premier League, Burnley dan Newcastle harus kalah dari lawan mereka masing-masing. Burnley kalah 1-2 dari Huddersfield, Newcastle kalah 0-1 dari Cambridge United.

Baca Juga: Tanggal 9 Januari 2021, Kronologis Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Jatuh dalam Rute Jakarta - Pontianak

Leicester menang besar saat melawan klub sesama penghuni Premier League di putaran ketiga Piala FA. Melawan Watford, Leicester menang 4-1.

Brentford juga menang dengan skor yang sama ketika melawan Port Vale klub divisi 3 Liga Inggris  putaran ketiga piala FA.

Pertandingan Piala FA lainnya, Chelsea yang berada di peringkat 2 klasemen premier league menang besar atas tamunya Chesterfield.

Chelsea menang 5-1, lewat gol yang di cetak Timo Werner, Hudson Odoi, Lukaku, Christensen, dan Ziyech. Satu-satu gol lawan di cetak Asante.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah