Deretan Fakta dan Statistik Sepanjang Putaran Keempat Piala FA 2021-2022 dari OPTA

- 8 Februari 2022, 09:25 WIB
Deretan Fakta dan Statistik Sepanjang Putaran Keempat Piala FA 2021-2022 dari OPTA
Deretan Fakta dan Statistik Sepanjang Putaran Keempat Piala FA 2021-2022 dari OPTA /Jurnal Ngawi/Gambar Kolase Jurnal Ngawi

JURNAL NGAWI - Boreham Wood membuat kejutan besar dengan mengalahkan tim Championship AFC Bournemouth
Akhir pekan putaran keempat memamerkan sekali lagi mengapa Piala FA Emirates adalah salah satu kompetisi terbaik di planet ini.

Ada kejutan besar selama tiga hari, kejutan kali ini tidak hanyai tim Championship Middlesbrough mengalahkan Manchester United melalui adu penalti tidak cukup pada Jumat malam.

National League North Kidderminster Harriers dengan gol injury time mengalahkan Liga Premier West Ham United pada Sabtu, kemungkinan akan adu penalti jika tidak ada gol dari The Hammers.

Ada juara bertahan Eropa Chelsea membutuhkan perpanjangan waktu untuk melewati lawan League One di Plymouth Argyle, setelah berkeringat banyak sesore penuh.

Kemudian pada Minggu, tim Liga Nasional Boreham Wood mengejutkan Bournemouth yang sedang terbang tinggi, yang bermain tiga divisi lebih tinggi dari pasukan Luke Garrard, maju ke putaran kelima, mereka akan bergabung dengan Nottingham Forest setelah tim Championship mengalahkan rival mereka.

Kemudian juara Piala FA Leicester City menang 4-1.

Opta menyoroti beberapa statistik dan fakta menonjol dari putaran keempat Piala FA Emirates 2021-2022.

Minggu 6 Februari

AFC Bournemouth 0-1 Boreham Wood

Boreham Wood adalah klub nonliga pertama yang mencapai putaran kelima Piala FA sejak Lincoln City dan Sutton United melakukannya pada 2016-17.

Halaman:

Editor: Anwar Thohir

Sumber: thefa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah