Tanpa Ginting dan Gregoria ini Skuad Indonesia vs Korea Selatan Perempat Final BAMTC 2023

- 17 Februari 2023, 11:14 WIB
Tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo menyumbang poin untuk Indonesia di babak penyisihan Grup C Kejuaraan Asia Bulu Tangkis Beregu Campuran (BAMTC) 2023 di Dubai Exhibition Centre, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Rabu 15 Februari 2023
Tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo menyumbang poin untuk Indonesia di babak penyisihan Grup C Kejuaraan Asia Bulu Tangkis Beregu Campuran (BAMTC) 2023 di Dubai Exhibition Centre, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Rabu 15 Februari 2023 /

JURNAL NGAWI - Indonesia tidak menurunkan Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska Tunjung dalam babak perempat final BAMTC hadapi Korea Selatan.

Inilah skuad tim bulutangkis Indonesia yang diturunkan untuk menghadapi Korea pada babak perempat final Badminton Asia Mixed Team Championship 2023.

Laga Indonesia vs Korea jadwal bertanding pukul 14.00 WIB akan disiarkan langsung lewat stasiun televisi TVRI mulai 13.30 WIB.

Tim Garuda tidak menurunkan Anthony Ginting sebagai tunggal putra terbaik saat ini. Gregoria yang memiliki ranking BWF lebih tinggi dibandingkan Putri Kusuma Wardani juga tidak diturunkan.

Baca Juga: Skuad Tim Korea Hadapi Indonesia di Quarter Final BAMTC 2023 Hari ini, Siapkan Kejutan

Baca Juga: Preview Inter Milan vs Udinese Cek Jadwal Prediksi Skor dan Head to Head disini

Dari ganda putra, Fajar Alvian/Rian Ardianto akan diturunkan. Fadia Silva/Apriyani Rahayu juga langsung turun.

Sedangkan di ganda campuran Indonesia memilih menurunkan Pitha Mentari/Rinov Rivaldy.

Chico di tunggal pertama akan bertanding pertama menghadapi Lee Yun Gyu yang di babak grup mampu mengalahkan Loh Kean Yew.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x