Xavi Senang Raphinha Marah Saat Diganti Laga Barcelona vs Man United di Camp Nou

- 17 Februari 2023, 19:02 WIB
Winger Barcelona Raphinha berduel dengan Toni Kroos pada laga El Clasico La Liga, Minggu, 16 Oktober 2022. Los Blancos bantai Blaugrana 3-1 di Santiago Bernabeu.
Winger Barcelona Raphinha berduel dengan Toni Kroos pada laga El Clasico La Liga, Minggu, 16 Oktober 2022. Los Blancos bantai Blaugrana 3-1 di Santiago Bernabeu. /Twitter.com/@FCBarcelona_es//

JURNAL NGAWI - Raphinha tertangkap kamera meluapkan emosi ketika diganti pada laga Barcelona vs Manchester United, Jumat (17/2) dini hari.

Xavi Hernandez bersimpati dengan pemain sayap Barcelona Raphinha menyusul reaksi marahnya setelah ditarik keluar saat melawan Manchester United pada Kamis (16/2).

Bintang Brasil itu geram setelah digantikan oleh pelatih kepala Xavi pada menit ke-83 pertemuan itu, dengan Ferran Torres mengambil tempatnya.

Baca Juga: Xavi; Manchester United Kembali ke Performa Terbaiknya Leg 2 Liga Europa Bagaikan Final

Raphinha adalah salah satu pemain bintang raksasa Catalan saat mereka berjuang keras untuk mengamankan satu poin melawan tim United yang mengesankan.

Kedua tim bermain imbang 2-2 yang mendebarkan di Stadion Camp Nou selama leg pertama pertemuan sistem gugur mereka.

Gol dari Marcos Alonso, Marcus Rashford, gol bunuh diri dari Jules Kounde dan gol penyama kedudukan dari Raphinha pada menit ke-76 sudah cukup untuk mengatur pertemuan babak pertama yang mendebarkan.

Sementara itu, salah satu pencetak gol malam itu, Raphinha, bereaksi dengan marah setelah keluar tujuh menit setelah menyamakan kedudukan Barcelona dalam permainan.

Baca Juga: Preview Inter Milan vs Udinese Cek Jadwal Prediksi Skor dan Head to Head disini

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x