3 Link Streaming Gratis Timnas U-23 vs Turkmenistan U-23 Jadwal Prediksi Line Up Kualifikasi Piala Asia U23

- 12 September 2023, 10:35 WIB
Dapatkan 3 link streaming nonton timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan
Dapatkan 3 link streaming nonton timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan /pssi

JURNAL NGAWI - Pertandingan yang menentukan nasib Timnas Indonesia U23 di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 akan terjadi hari ini Selasa 12 September 2023. Berikut informasi link streaming gratis Timnas U-23 vs Turkmenistan.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan bisa Anda tonton lewat tayangan live RCTI atau live streaming di RCTI Plus dan vision+ yang bisa Anda dapatkan pada artikel ini. jurnalngawi.com tidak menyarankan untuk mengakses streaming ilegal seperti score 808 live.

Preview Timnas U-23 Indonesia vs Turkmenistan

Grup K satu-satunya pool yang berisikan 3 tim di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 Qatar. Indonesia berada satu grup dengan Turkmenistan, dan China Taipei. Adapun juara grup berhak lolos langsung ke AFC Cup U23 2024, namun ada slot 4 runner up terbaik.

Pertandingan di Grup ini semuanya berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah Indonesia sebagai tuan rumah. Turkmenistan vs China Taipei sudah mengalami laga pekan lalu dengan skor 4-0.

Baca Juga: Timnas Vietnam U23 Lolos Kualifikasi Piala Asia ini Peluang Indonesia dan Negara ASEAN Thailand Tersingkir?

Hasil itu bisa jadi modal Turkmenistan melaju ke partai puncak tahun depan. Namun di laga lain Timnas Indonesia U-23 bisa menang telak 9-0 atas China Taipei Sabtu 9 September 2023 lalu.

Pasukan Shin Tae Yong kini memuncaki grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 menang agregat gol atas Turkmenistan meski sama-sama mengemas 3 poin. Laga nanti malam jadi pertandingan hidup mati Rizky Ridho dkk untuk mencetak sejarah pertama kali lolos AFC Cup U23.

Prediksi Line Up Jadwal dan Link Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan

Shin Tae Yong diberkahi skuad bintang dalam tubuh Timnas U-23 kali ini. Ada 5 pemain yang saat ini berkompetisi sepak bola di luar negeri. Ivar Jenner, dan Rafael Struick di Liga Belanda, Elkan Baggott Liga Inggris, Marselino Ferdinan Liga Belgia, dan Pratama Arhan di Liga Jepang.

Selain itu skuad Timnas U-23 Indonesia beberapa sudah memiliki caps bersama Timnas senior dan langganan starting line up di klub BRI Liga 1. Seperti Rizky Ridho, Rio Fahmi, dan Witan Sulaeman di Persija, Arkhan Fikri Arema, Ramadhan Sananta Persis Solo, hingga Ernando Ari Persebaya.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x