Ini Isi Kaos Selebrasi Pratama Arhan untuk Sang Istri Azizah Kado Manis Pengantin Baru

- 12 September 2023, 21:36 WIB
Selebrasi Pratama Arhan untuk Azizah Istrinya
Selebrasi Pratama Arhan untuk Azizah Istrinya /PSSI

JURNAL NGAWI - Pratama Arhan menunjukkan kisah cinta yang mendalam kepada istrinya Azizah lewat selebrasi kemenangan Timnas Indonesia U-23 ata Turkmenistan U23 di Stadion Manahan Solo, Selasa 12 September 2023.

Pemain Timnas Indonesia U23, Pratama Arhan, menciptakan momen Romantis yang akan dikenang oleh para penggemar sepakbola di seluruh Indonesia ketika ia mencetak gol kedua dan memastikan kemenangan timnas Indonesia U23 dengan skor 2-0 atas Timnas Turkmenistan U23 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan Solo

Dalam pertandingan yang sengit dan penuh semangat ini, Pratama Arhan tampil luar biasa sepanjang 90 menit pertandingan. Namun, momen yang tak terlupakan terjadi pada menit ke 91 ketika Pratama Arhan berhasil mencetak gol lewat sundulan kepala . Gol ini tidak hanya memperkuat kemenangan Indonesia dalam pertandingan, tetapi juga menjadi persembahan istimewa untuk istri tercintanya, Azizah, yang hadir sebagai salah satu penonton setia di tribun stadion.

Baca Juga: Sejarah Tercipta Timnas Indonesia U-23 Lolos AFC Cup 2024 Apresiasi Shin Tae Yong

Selepas mencetak gol indah tersebut, Pratama Arhan segera menghampiri sudut lapangan, lalu dengan penuh kebahagiaan dan emosi, ia membuka bajunya yang telah ia persiapkan sebelum pertandingan. Di bawahnya, terlihat sebuah pesan khusus yang tertulis dengan jelas:

" Azizah, 20-08-2023 " yang mengartikan bahwa. Itu tanggal pernikahan dari kedua pasangan tersebut.

Selebrasi ini mendapat sambutan meriah dari para penggemar yang mengisi stadion dan mereka memberikan tepuk tangan meriah untuk mengapresiasi gestur romantis pemain muda berbakat ini.

 

 Baca Juga: Bikin Ngiler 7 Warung Bakso di Kediri Khas Kota Tahu Paling Fenomenal ini Lokasi dan Daftar Harga

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x