Prediksi Line Up Bali United vs RANS Nusantara FC Info Live Indosiar Link Streaming Vidio Legal Score808live

- 15 September 2023, 09:13 WIB
Jadwal Bali United vs RANS Nusantara FC Hari Ini 15 September 2023 di Indosiar, Lengkap Link Live Streaming
Jadwal Bali United vs RANS Nusantara FC Hari Ini 15 September 2023 di Indosiar, Lengkap Link Live Streaming /Vidio.com

JURNAL NGAWI - Berikut ini prediksi dan informasi live streaming pertandingan antara Bali United vs RANS Nusantara FC yang akan digelar pada Jumat, 15 September 2023, dalam lanjutan BRI Liga 1 2023-2024 pekan ke-12. 

Seluruh pertandingan BRI Liga 1 akan disiarkan live di Indosiar serta Streaming Vidio sebagai pemegang hak siar kompetisi sepak bola tertinggi di tanah air. Tim jurnalngawi.com tidak menyarankan menyaksikan lewat layanan streaming ilegal seperti score808live, Yalla Shoot TV, atau Nobar TV.

Siaran langsung pertandingan Bali United vs RANS Nusantara FC akan dimulai pukul 19.00 WIB, sesuai dengan jadwal tayangan live streamingnya.

Baca Juga: Jadwal PSM Makassar vs Barito Putra Kapan? Info Siaran Langsung TV Indosiar Link Streaming Live Score 808

Duel seru ini akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Bali, dan diprediksi akan menjadi pertarungan sengit. Bali United, yang memiliki rekor kandang yang bagus dengan raihan 13 poin dari 6 laga kandang, tentu tidak ingin dipermalukan oleh RANS Nusantara FC, klub yang baru saja promosi ke Liga 1.

Dalam prediksi pertandingan ini, duel antara Bali United dan RANS Nusantara FC diprediksi akan berlangsung dengan ketat. Kedua tim bersaing sengit di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2023-2024, di mana kehilangan poin satu partai saja bisa memengaruhi pergerakan peringkat klasemen.

Bali United memiliki beberapa pekerjaan rumah, salah satunya adalah lini pertahanan mereka yang masih terbilang lemah. Hingga saat ini, Serdadu Tridatu sudah kebobolan 16 gol, yang merupakan angka lebih buruk dibandingkan dengan RANS Nusantara FC yang baru kemasukan 9 gol.

 

 Baca Juga: Profil 22 Pemain Timnas Indonesia U24 untuk Asian Games 2023 Lengkap Jadwal Live RCTI

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x