Link Streaming Bola Voli Kualifikasi Olimpiade Paris Hari ini 19 September Live MOJI VIDIO

- 19 September 2023, 08:34 WIB
Link live streaming Bola Voli Kualifikasi Olimpiade Paris
Link live streaming Bola Voli Kualifikasi Olimpiade Paris /

JURNAL NGAWI - Berikut jadwal dan link streaming FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2024 hari ini Selasa 19 September 2023. Tersedia 3 link live streaming resmi yang bisa Anda dapatkan pada artikel ini.

Kualifikasi Olimpiade Paris Bola Voli Putri kembali bergulir hari ini, yang akan ada 11 pertandingan seru dari masing-masing Pool.

Kabar baiknya bagi bola voli mania di tanah air, Anda bisa menyaksikan permainan volleyball kelas dunia di siaran langsung MOJI TV, atau live streaming Vidio.

Walaupun demikian, informasi yang dihimpun jurnalngawi.com, hanya 3 laga yang disiarkan Moji TV, dan 4 pertandingan live streaming VIDIO.

Baca Juga: Daftar Pemain Timnas Putri Italia FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier Tanpa Egonu Andalkan Opposite 20 Tah

Baca Juga: FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier Daftar Pemain Timnas Putri Jepang Ada Adik Yuki Ishikawa

Simak jadwal pertandingan FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier mana saja yang tayang di MOJI TV, dan live streaming Vidio pada artikel ini.

Jika tidak tayang di dua saluran itu, bisa tonton laga Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Bola Voli Putri dimana? Anda akan mendapatkan jawabannya pada artikel ini.

Pertandingan seru yang tentu voli mania tunggu-tunggu di jadwal FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier ada penampilan Zehra Gunes dkk bersama Timnas Turki yang akan menghadapi Peru pada laga hari ini.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x