Zehra Gunes hingga Saliha Sahin, 4 Pemain Voli Turki di Kualifikasi Olimpiade Paris Cantik Bagaikan Bidadari

- 20 September 2023, 11:13 WIB
Timnas voli putri Turki ketika juara VNL 2023
Timnas voli putri Turki ketika juara VNL 2023 /volleyballworld

JURNAL NGAWI - Zehra Gunes jadi magnet bagi voli mania terutama kaum adam untuk tidak melewatkan pertandingan Timnas Putri Turki. Namun, ada 3 bidadari lainnya di tim ini yang tak kalah cantik dan sekarang tengah bertanding di FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers.

Mari melihat profil dan biodata 4 pemain voli Turki yang kini tengah bertanding di ajang Kualifikasi Voli Olimpiade 2024.

Lewat parasnya yang cantik bagaikan bidadari Zehra Gunes telah menyisir penonton bola voli di seluruh dunia. Tentu tidak hanya parasnya saja, roaster andalan Timnas Turki ini juga memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga masuk dalam skuad tim voli Turkiye untuk FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023.

Baca Juga: Daftar Pemain Voli Putri Timnas Turki Volleyball Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Tinggi, Usia, Posisi, Nomor

Baca Juga: Profil Melissa Vargas Roaster Andalan Tim Putri Turki Cek Karir, Usia, Tinggi Badan, Akun IG

Selain Zehra Gunes, Timnas Putri Turki juga punya Saliha Sahin, Baladin Hande, dan Aydin Ilkin yang kecantikannya memukau volimania seluruh dunia. Mereka bahu membahu untuk membawa negara meraih tiket terbang ke Paris tahun depan.

Mari kita lihat profil biodata 4 bidadari Tim Putri Turki di Kualifikasi Voli Olimpiade 2024, mulai dari usia, karir, akun Instagram, dan posisi bermain:

Profil Biodata Zehra Gunes

ini Biodata Zehra Gunes bidadari Tim voli putri Turki di FIVB Road to Paris
ini Biodata Zehra Gunes bidadari Tim voli putri Turki di FIVB Road to Paris @zehragunes18

Zehra Gunes mulai bermain bola voli pada usia 12 tahun bersama Vafibank Istanbul. Pemain berusia 24 tahun ini memenangkan Kejuaraan Bintang dan Remaja di Turki selama dua tahun berturut-turut. Pada usia 15, dia bermain dengan status pinjaman selama satu musim dengan Istanbul Büyükşehir Belediyespor. Debut profesionalnya terjadi pada tahun 2018.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x