Hasil FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier Belanda Geser China dan Serbia, Belgia Bangkit di Pool B

- 20 September 2023, 11:58 WIB
Tim voli putri Belanda FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers
Tim voli putri Belanda FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers /volleyball world

JURNAL NGAWI - Hasil pertandingan FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers hari ini Rabu 20 September 2023, kebangkitan Belanda dan Belgia mengancam negara-negara kuat di ajang Kualifikasi Voli Olimpiade 2024.

Pertandingan kualifikasi menuju Olimpiade Paris 2024 dari sektor bola voli putri masih berlanjut pekan ini. Laga menarik tersaji yang akan menentukan negara terbaik di ajang FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers 2023.

Ada dua pertandingan yang sudah selesai hari ini Rabu 20 September 2023, yakni di Pool A Belanda vs Ukraina, dan Belgia vs Peru di Pool B.

Hasilnya, Belanda menaklukkan 3 game langsung Ukraina (25-23, 25-21, 25-16) yang membuat mereka kini kuasai Pool A dalam klasemen sementara OQT.

Baca Juga: Zehra Gunes hingga Saliha Sahin, 4 Pemain Voli Turki di Kualifikasi Olimpiade Paris Cantik Bagaikan Bidadari

Baca Juga: Klasemen FIVB Road To Paris 2023 Voli Putri Kualifikasi Olimpiade Sebelum Laga 20 September Pool A-C

Opposite 27 tahun Celeste Plak dan Outside Hitter Marrit Jasper membawa Belanda melesat masing-masing mencetak 13 angka pada laga pagi tadi WIB.

Pool B FIVB Road To Paris 2023 ini diadakan di Dinggo Tiongkok, dimana ada China sebagai tuan rumah sekaligus finalis VNL 2023.

Kemenangan 3-0 Belanda atas Ukraina itu membawa mereka kini menggusur China, dan Serbia di posisi 1 klasemen sementara Pool A.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x