Ini Target Tim Hoki Indoor Indonesia Pada Asian Games 2022 Hangzhou Lebih Baik dari Edisi Sebelumnya?

- 20 September 2023, 18:41 WIB
Timnas Hoki Indoor putra Indonesia berhasil mempersembahkan emas dengan mengalahkan Malaysia melalui adu penalti di SEA Games 2023 pada Minggu 7 Mei 2023.
Timnas Hoki Indoor putra Indonesia berhasil mempersembahkan emas dengan mengalahkan Malaysia melalui adu penalti di SEA Games 2023 pada Minggu 7 Mei 2023. /Instagram @garudafansbook/

JURNAL NGAWI - Tim hoki indoor putra dan putri Indonesia telah tiba di Tiongkok untuk mengikuti Asian Games 2022 Hangzhou, yang akan menjadi panggung pertempuran ketat dengan target mencapai posisi enam besar.

Timnas hoki indoor putra Indonesia akan bersaing di Grup B dengan lawan-lawan tangguh seperti Korea Selatan, Malaysia, Tiongkok, Oman, dan Thailand. Sementara itu, tim putri juga akan menghadapi persaingan sengit di Grup B melawan Jepang, Tiongkok, Thailand, dan Kazakhstan.

"Persaingan di Asian Games itu berbeda dengan SEA Games. Kita hanya menargetkan masuk peringkat enam besar sudah bagus karena lawan-lawan yang dihadapi cukup berat. Tetapi, kita tetap akan berusaha memberikan yang terbaik," kata pelatih kepala timnas hoki indoor Indonesia, Muhammad Dhaarma Raj.

Baca Juga: PBSI Target 3 Emas Cabor Bulutangkis di Asian Games 2023 Siapa Atlet yang Jadi Tumpuan?

Baca Juga: Daftar Pemain Timnas Putri China FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier Andalkan Yingying Li Gadis 23 Tahun

Laga perdana tim hoki indoor putra Indonesia akan digelar pada 24 September melawan Korea Selatan, sementara tim hoki indoor putri akan menghadapi tuan rumah Tiongkok pada 25 September.

Antusiasme dan semangat tinggi tampak menyala dalam kubu timnas Indonesia, yang telah mengalami perkembangan pesat sejak ditangani oleh Muhammad Dhaarma Raj.

Dhaarma Raj berhasil membawa tim putra dan putri lolos ke Asian Games Hangzhou, menciptakan sejarah dengan meraih medali emas untuk tim putra pada SEA Games 2023 di Kamboja.

Prestasi tersebut menjadi dorongan besar bagi timnas Indonesia dalam persiapan menuju Asian Games ini.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x