Malut United FC Langsung Fokus Hadapi PSIM Yogyakarta Demi Perbaiki Posisi Klasemen Liga 2

- 26 September 2023, 13:07 WIB
Hasil Malut United vs Perserang Serang di Pegadaian Liga 2 2023-2024: Siapa Raih Poin Perdana?
Hasil Malut United vs Perserang Serang di Pegadaian Liga 2 2023-2024: Siapa Raih Poin Perdana? /Tangkap Layar Vidio/

JURNAL NGAWI - Malut United FC masih kokoh berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup 2 Liga 2, meskipun baru memainkan dua laga di kompetisi musim ini. Klub yang merupakan kebanggaan publik Maluku Utara ini telah menunjukkan penampilan yang impresif di awal musim.

Dalam dua laga yang sudah mereka lakoni, Malut United FC berhasil meraih hasil imbang dan kemenangan. Pada laga perdana mereka, mereka bermain imbang 1-1 melawan PSKC Cihami. Kedua tim saling beradu ketangguhan dan berakhir dengan skor imbang, namun Malut United FC menunjukkan tekad dan semangat tinggi.

Langkah kuat Malut United FC terus berlanjut ketika mereka menghadapi Perserang Serang dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. Kemenangan ini menunjukkan kualitas tim dan potensi besar yang dimiliki oleh klub tersebut.

 

 Baca Juga: Pratama Arhan Naik Level Suami Azizah Salsha Bakal Main di K-League Bersama Suwon FC

Namun, bagi para penggemar Malut United FC yang setia, mereka harus bersabar karena tim kesayangan mereka tidak akan tampil dalam laga pekan ketiga Liga 2. Malut United FC baru akan kembali beraksi pada pekan keempat ketika mereka akan menghadapi PSIM Yogyakarta.

Pertandingan antara Malut United FC dan PSIM Yogyakarta dijadwalkan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, pada Minggu, 30 September 2023.

Pertarungan ini diharapkan akan menjadi ajang yang sangat seru dan ketat, mengingat kedua tim telah menunjukkan performa yang baik di awal musim.

Baca Juga: Fakta Menarik Muhammad Sejahtera Dwi Putra Atlet Menembak Indonesia Peraih Dua Medali Emas di Asian Games

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah