3 Alasan Tottenham Bisa Kalahkan Liverpool Jadwal Liga Inggris GW 7 Akhir Pekan

- 29 September 2023, 08:07 WIB
Tottenham vs Liverpool Liga Inggris
Tottenham vs Liverpool Liga Inggris /Raehan Daffa Soeryawan/BandungRaya.

JURNAL NGAWI - Akhir pekan ini akan ada jadwal bigmatch Liga Inggris Tottenham vs Liverpool. Berikut 3 alasan Spurs akan mengalahkan The Reds di London.

Baik Liverpool maupun Tottenham sedang dalam tren positif dalam beberapa pertandingan terakhir. Darwin Nunez dkk kini menempati posisi kedua klasemen Liga Inggris, sedangkan Spurs berada di posisi keempat.

Premier League musim ini sudah berjalan 6 pekan, Man City, Liverpool, Arsenal, dan Tottenham empat tim yang hingga kini belum menelan kekalahan. Mereka bersaing ketat di puncak klasemen sejauh ini.

 

 Baca Juga: Daftar Pemain Voli Putra Polandia Road to Paris FIVB Volleyball Qualifier Kekuatan Terbaik Juara VNL 2023

Akhir pekan jadwal Liga Inggris semua mata pecinta sepak bola Eropa akan tertuju pada persaingan sengit Tottenham vs Liverpool. Ange Postecoglou akan beradu taktik di lapangan dengan pelatih ternama asal Jerman, Jurgen Klopp. Adapun kick off 23.30 WIB Sabtu 30 September 2023.

Ada 3 cara yang harus dilakukan agar Spurs bisa mempermalukan The Reds di Tottenham Stadium London akhir pekan nanti. Berikut ulasannya.

1. Manfaatkan garis pertahanan tinggi Liverpool

Meski tak diperkuat gelandang bertahan sejati, Liverpool tetap bermain dengan lini pertahanan tinggi. Namun, tidak seperti tim hebat Liverpool dalam beberapa tahun terakhir, pertahanan mereka tidak bisa diandalkan seperti sebelumnya.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x