PSIM Yogyakarta Curi 3 Poin di Kandang Malut United FC Hasil Liga 2 2023 Pekan Keempat

- 30 September 2023, 18:09 WIB
Hasil Malut United vs PSIM Yogyakarta di Pegadaian Liga 2 2023-2024: Laskar Mataram Mampu Curi 3 Poin?
Hasil Malut United vs PSIM Yogyakarta di Pegadaian Liga 2 2023-2024: Laskar Mataram Mampu Curi 3 Poin? /Instagram/@psimjojga_official

JURNAL NGAWI - Dalam pertandingan ketiga Liga 2 2023-2024, Malut United FC menjamu PSIM Yogyakarta di Stadion PTIK, Jakarta, pada Sabtu (30/9/2023).

Pertandingan berlangsung ketat, dengan PSIM Yogyakarta berhasil meraih kemenangan tipis 1-0.

Laskar Kie Raha, julukan Malut United FC, menempati peringkat ketiga dalam Grup B Liga 2 dengan koleksi 4 poin dari 2 pertandingan sebelumnya.

Sementara itu, PSIM Yogyakarta berada di peringkat keempat dengan 4 poin dari 3 pertandingan.

Baca Juga: Jadwal lengkap Piala Presiden Esports 2023 MLBB, Format, Hasil Pertandingan dan Cara Menonton

Pertandingan dimulai dengan beberapa perubahan dalam susunan pemain inti Malut United FC yang dipimpin oleh pelatih Imran Nahumarury.

Namun, Meski mendominasi dalam penguasaan bola dan menciptakan sejumlah peluang, Malut United FC harus menyelesaikan babak pertama tanpa gol.

Babak kedua dimulai dengan drama ketika pemain asing Malut United FC, Mukhammad Isaev, menerima dua kartu kuning secara beruntun dan dikeluarkan dari lapangan, membuat timnya bermain dengan 10 orang.

Keunggulan jumlah pemain membuat PSIM Yogyakarta lebih berani menyerang dan pada menit ke-59, mereka berhasil membuka skor melalui sundulan Vengko Armedya.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah