Higlight Persikab Bandung vs Malut United FC Berakhir Sama Kuat Puncak Klasemen Grup 2 Liga 2 Semakin Sengit

- 13 Oktober 2023, 18:34 WIB
Hasil Persikab Kab Bandung vs Malut United di Pegadaian Liga 2 2023-2024: Siapa Raih Kemenangan?
Hasil Persikab Kab Bandung vs Malut United di Pegadaian Liga 2 2023-2024: Siapa Raih Kemenangan? /Instagram/@persikab_bandung

JURNAL NGAWI - Pertandingan seru antara Persikab Kabupaten Bandung dan Malut United FC dalam lanjutan Liga 2 2023/2024 Grup 2 Pekan ke 5 berakhir dengan skor imbang 1-1. Duel sengit ini berlangsung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Jumat (13/10/2023).

Pertandingan ini menjadi sorotan utama pecinta sepak bola karena kedua tim menampilkan performa yang mengesankan. Malut United FC tampil dengan skuad yang diperkuat oleh pemain berpengalaman, seperti Hari Nur, Ilham Udin Armayn, dan Rival Lastori, yang sebelumnya telah merumput di level tertinggi, Liga 1 Indonesia.

Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi, dan Andreas Ado dari Malut United FC berhasil membuka keunggulan timnya hanya enam menit setelah tendangan pertama. Skor 1-0 untuk Malut United FC membuat para pendukung tim tamu bersemangat.

Baca Juga: Era Baru Timnas Jerman dengan Pemain Debutan: Kevin Behrens, Chris Führich, dan Robert Andrich

Baca Juga: Jadwal Livoli Divisi 1 2023 Live Moji TV Bandung Tectona vs Ganevo SC Yogyakarta, Singo Yudho vs HTJ Lamongan

Namun, Persikab Bandung tidak tinggal diam. Mereka berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-56 melalui gol yang dicetak oleh Azamat Abdullaev. Gol tersebut memberi harapan bagi tim tuan rumah untuk meraih kemenangan.

Setelah pertandingan berakhir, kedua tim harus puas dengan satu poin masing-masing. Dengan hasil ini, Malut United FC berada di posisi kedua di klasemen sementara Liga 2 Grup 2 dengan mengoleksi 8 poin. Sementara itu, Persikab Bandung naik ke peringkat keempat dan menggeser PSIM Yogyakarta.

Meskipun pertandingan ini berakhir dengan skor imbang, kedua tim telah menunjukkan kualitas dan semangat persaingan yang tinggi. Masih ada satu pertandingan lagi untuk kedua klub sebelum putaran pertama berakhir, dan para penggemar sepak bola dapat menantikan pertarungan sengit di babak selanjutnya.

Baca Juga: Hasil Livoli Divisi 1 2023 Tim Voli Putri Bandung Tectona dan Electrik PLN Melaju Mulus

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah