Madiun Batal Putaran Kedua Livoli Divisi Utama Beralih ke Magetan

- 14 Oktober 2023, 20:35 WIB
Jadwal Livoli Divisi Utama 2023, Daftar Tim Peserta Ada LavAni dan Samator, Tayang Dimana dan Tanggal Berapa?
Jadwal Livoli Divisi Utama 2023, Daftar Tim Peserta Ada LavAni dan Samator, Tayang Dimana dan Tanggal Berapa? /Instagram.com/@surabayasamator

JURNAL NGAWI - Kabupaten Magetan menggantikan Madiun sebagai tuan rumah Livoli Divisi Utama 2023 Putaran kedua. Hal itu disampaikan PBVSI setelah kota gadis itu mengajukan surat pengunduran diri.

Terpilihnya Magetan membuat kembali menjadi tuan rumah laga Kompetisi Livoli Divisi Utama 2023, pada 14-19 November 2023 menyusul pengunduran diri Madiun sebagai tuan rumah babak reguler kedua.

Pengunduran diri Madiun disampaikan pekan lalu kepada PP. PBVSI, karena belum siap menjadi penyelenggara kompetisi antarklub tersebut.

Baca Juga: Al Muzanni Penyerang Persiraja Banda Aceh Selebrasi Pray For Palestina Usai Cetak Gol ke Gawang PSDS

Baca Juga: Daftar Klub Peserta Livoli Divisi 1 2023 14 Tim Putri Siap Berebut Tiket Promosi Divisi Utama

"Surat pengunduran diri Madiun itu kami terima sepekan lalu," ujar Ketua Bidang Kompetisi dan Pertandingan PP. PBVSI, Reginald Nelwan.

Karena pengunduran diri Madiun itu akhirnya diputuskan penggantinya adalah Kota Magetan. "Pertimbangan di Magetan itu karena berdekatan dengan Madiun," tambah Regi.

Magetan sendiri pernah menjadi tuan rumah Livoli Divisi Utama tahun lalu. Namun, pada waktu itu di Magetan final four dan grand final.

Sementara itu, pada pertemuan teknik secara virtual antara peserta Livoli Divisi Utama dengan Bidang Kompetisi dan Pertandingan PP. PBVSI, Sabtu (14/10/2023), pergeseran tempat itu sudah disampaikan ke peserta dan seluruh peserta sudah menerima.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: PBVSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x