Persepon Ponorogo Andalkan Putra Daerah Hadapi Liga 3 2023/2024 Zona Jawa Timur

- 17 Oktober 2023, 19:31 WIB
Ilustrasi logo Persepon Ponorogo. Persepon akan berjuang melawan Persekama untuk bisa melaju ke babak 32 besar Liga 3 Jatim
Ilustrasi logo Persepon Ponorogo. Persepon akan berjuang melawan Persekama untuk bisa melaju ke babak 32 besar Liga 3 Jatim /Tangkapan layar video Instagram/@persepon_official

JURNAL NGAWI - Persatuan Sepak Bola Ponorogo (Persepon) telah memastikan partisipasinya dalam Liga III Jatim tahun ini. Dalam sebuah pengumuman resmi, Persepon mengonfirmasi bahwa proses pendaftaran telah berhasil diselesaikan pada Kamis (13/10) lalu.

Klub yang dikenal dengan julukan "Laskar Suromenggolo" ini, dengan tekad kuat, bakal memanggil sejumlah pemain untuk mempersiapkan diri menghadapi persaingan sengit dalam kompetisi ini.

Pada musim ini, Persepon Ponorogo memasuki pertandingan dengan semangat tinggi untuk mencapai hasil terbaik. Mereka telah merombak skuadnya dan menghadirkan pelatih baru yang diharapkan dapat meningkatkan performa para pemainnya.

Baca Juga: Perseta Tulungagung Gelar Seleksi Pemain untuk Liga 3 Jatim 2023/2024 Zona Jawa Timur

Baca Juga: Persemag Magetan Siap Hadapi Liga 3 Jatim 2023/2024 Bangkitkan Atmosfer Sepakbola Lereng Gunung Lawu

Kehadiran pelatih baru ini menjadi sebuah gebrakan besar bagi Persepon, yang berusaha untuk meraih prestasi lebih tinggi di tingkat regional.

Kick-off Liga III Jatim dijadwalkan akan dimulai pada bulan Desember mendatang. Hal ini berarti Persepon hanya memiliki waktu persiapan kurang dari 90 hari untuk memastikan tim mereka siap untuk berkompetisi.

Kendati waktu yang terbatas, Persepon berkomitmen untuk memberikan penampilan terbaik mereka di lapangan.

Salah satu poin menarik dari Persepon Ponorogo adalah komposisi skuadnya. Mereka memilih untuk mendominasi skuad mereka dengan pemain lokal, menjadikan tim ini sebagai wadah bagi bakat-bakat muda sepak bola Ponorogo.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah