Link Streaming PSS vs Persik Kediri Adu Tajam Pemain Lokal di BRI Liga 1 Hokky Caraka atau M Khanafi?

- 21 Oktober 2023, 12:06 WIB
Link Live Streaming PSS Sleman VS Persik Kediri
Link Live Streaming PSS Sleman VS Persik Kediri /Tangkapan layar @vidio

JURNAL NGAWI - Berikut jadwal dan info link live streaming PSS Sleman vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2023 pekan ke 16, Sabtu 21 Oktober 2023. Adu tajam penyerang muda Hokky Caraka dan M Khanafi.

Pertandingan seru akan tersaji di Stadion Maguwoharjo Sleman, ketika tuan rumah PSS kedatangan tamu dari Jawa Timur Persik Kediri. Simak ulasan head to head, prediksi skor, line up pemain, hingga link streaming jadwal BRI Liga 1 hari ini.

Elang Jawa dan Macan Putih sama-sama memiliki penyerang muda yang sedang on fire. Hokky Caraka di kubu PSS Sleman mencetak 2 gol ke gawang Brunei saat bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sementara itu, Persik Kediri punya Muhammad Khanafi striker 25 tahun yang sudah mencetak 5 gol di Liga 1 musim ini. Akankah ketajaman pemain asli binaan Kediri ini akan berlanjut pada laga sore nanti?

Baca Juga: Update Skuad Gresik Petrokimia di Livoli 2023 Diperkuat Nandita, Sri Hartati dan Mediol

Baca Juga: Chelsea vs Arsenal 3 Pertarungan Individu Pemain ini Tentukan Pemenang Derby London Liga Inggris

Jadwal PSS Sleman vs Persik Kediri kick off 15.00 WIB, Sabtu 21 Oktober 2023. Link live streaming gratis pertandingan ini akan tersedia pada akhir artikel.

Catatan head to head PSS vs Persik Kediri

Dalam 4 pertemuan terakhir kedua tim di BRI Liga 1 tuan rumah lebih unggul dengan meraih 2 kali menang, sekali seri, dan satu kali kalah.

Kemenangan Macan Putih atas Elang Jawa didapatkan pada 2 Februari 2022. Ketika itu, Persik unggul 2-3 atas PSS di Stadion Maguwoharjo.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah