Chelsea vs Arsenal 3 Pertarungan Individu Pemain ini Tentukan Pemenang Derby London Liga Inggris

- 20 Oktober 2023, 17:32 WIB
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Liga Inggris TV SCTV malam hari 21 - 24 Oktober 2023, jam tayang live EPL pekan 9 MU, Man City, Arsenal, Chelsea.
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Liga Inggris TV SCTV malam hari 21 - 24 Oktober 2023, jam tayang live EPL pekan 9 MU, Man City, Arsenal, Chelsea. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv.sports

JURNAL NGAWI - Derby London akan tersaji akhir pekan ini Sabtu 21 Oktober 2023 ketika Chelsea vs Arsenal di Stamford Bridge. Berikut head to head 3 pemain kunci yang akan menentukan pemenang laga pertandingan adu gengsi penguasa Ibu Kota Inggris ini.

The Blues Chelsea mulai menampilkan permainan apik dalam 3 laga terakhir sebelum libur jeda Internasional selama dua pekan. Tiga kemenangan berturut-turut diraih Gallagher dkk dalam ajang Liga Inggris dan Piala Carabao Cup. Ujian sesungguhnya akan terjadi akhir pekan ini, ketika pasukan Pochettino kedatangan tamu Meriam London.

Chelsea mencatatkan 11 poin dari 8 laga Premier League dan masih tertahan di posisi 11 klasemen sementara. Sedangkan, Arsenal tampil jitu dan mematikan dengan mencatatkan 20 poin dari delapan pertandingan di liga, menempati posisi kedua klasemen.

Oleh karena itu, artikel ini akan membahas tiga pertarungan individu yang dapat menentukan hasil dari pertandingan ini.

Baca Juga: Arsenal Rela Jor-joran Demi Sleding Target Chelsea dan Real Madrid, Striker Juventus ini Jadi Target Utama

Baca Juga: Arteta Ketar Ketir Jelang Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris, Kabar Cedera Pemain The Gunners Bertambah

3. Martin Odegaard vs Moises Caicedo

Dengan absennya Bukayo Saka , salah satu pemain The Gunners yang diharapkan bisa tampil adalah Martin Odegaard.

Odegaard menjadi elemen paling kreatif di lini tengah dan serangan The Gunners. Selain itu, penyelesaian akhirnya cukup bagus karena ia telah mencetak tiga gol dalam delapan pertandingan liga.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x