Masa Depan Jorginho di Emirates Stadium Masih Tanda Tanya, Arsenal Belum Kirim Perbaruan Kontrak

- 26 Oktober 2023, 10:30 WIB
Jorginho jadi andalan di lini tengah Arsenal musim ini
Jorginho jadi andalan di lini tengah Arsenal musim ini /football.london/

JURNAL NGAWI - Musim 2023/24 tampaknya menjadi babak yang sangat menarik bagi Arsenal, dengan performa apik yang mereka tunjukkan dalam kompetisi Liga Inggris. Tim yang diasuh oleh pelatih Mikel Arteta ini berhasil mencuri perhatian banyak penggemar sepak bola dengan torehan apik mereka.

Dalam perjalanannya di musim ini, Arsenal, yang didukung oleh pemain-pemain andalannya, termasuk Bukayo Saka, masih belum terkalahkan dalam kompetisi Liga Inggris dan kini menempati posisi tiga dalam klasemen sementara.

Namun, di balik kejayaan yang mereka raih, ada satu pemain yang tampaknya belum mendapatkan nasib yang sama, yakni Jorginho. Pemain berpaspor Italia ini sebagian besar waktu-nya lebih banyak dihabiskan di bangku cadangan dan baru dua kali mendapatkan kesempatan menjadi starter dalam musim ini.

Situasi ini secara alami membuat banyak pihak bertanya-tanya mengenai masa depan Jorginho di Arsenal, terlebih lagi kontraknya dengan klub di Emirates Stadium akan berakhir pada akhir musim 2023/24, meskipun klub masih memiliki opsi perpanjangan selama satu musim.

Baca Juga: Arsenal Rela Jor-joran Demi Sleding Target Chelsea dan Real Madrid, Striker Juventus ini Jadi Target Utama

Baca Juga: 4 Masalah Besar Persija Jakarta Jelang Lawan PSIS Semarang di Liga 1

Setelah beberapa waktu menjaga kerahasiaan mengenai perasaannya, Jorginho akhirnya buka suara mengenai masa depannya di Arsenal. Ia mengkonfirmasi bahwa hingga saat ini, dirinya belum menerima tawaran kontrak baru atau terlibat dalam negosiasi dengan pihak klub.

"Saya sejujurnya belum melakukan negosiasi dengan dewan klub mengenai kontrak baru. Yang bisa saya katakan saat ini adalah saya merasa nyaman dan bahagia berada di Arsenal," ungkap Jorginho seperti yang dilaporkan oleh Evening Standard.

"Saya belum memikirkan soal kontrak baru. Ini adalah jawaban jujur saya! Saat ini, yang menjadi fokus saya adalah pertandingan besok melawan Sevilla dalam ajang Liga Champions," tambahnya.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x