Megawati Top Skor, Highlight Red Sparks Tundukkan Hyundai Hillstate di Liga Voli Korea V-League

- 29 Oktober 2023, 19:56 WIB
Megawati Hangestri dan Tim Red Sparks menang atas Hyundai Hillstate 3-0.
Megawati Hangestri dan Tim Red Sparks menang atas Hyundai Hillstate 3-0. //SBS Sports

JURNAL NGAWI - Dalam pertandingan seru babak pertama divisi V-League wanita musim 2023-2024, Cheong Kwan-jang Red Sparks mengukir kemenangan telak dengan mengalahkan Hyundai Engineering & Construction Hillstate dengan skor 3-0 (25-22, 25-21, 25-16). Kemenangan ini membawa mereka meraih dua kemenangan berturut-turut dalam kompetisi, sementara Hyundai Engineering & Construction harus menelan kekalahan setelah dua kemenangan beruntun sebelumnya.

Dalam pertandingan ini, pasangan Megawati Hangestri Pertiwi dan Zia (Giovanna Milana) tampil luar biasa dengan masing-masing mencetak 22 dan 18 poin, yang jika digabungkan, mereka melesat ke 40 poin. Pemain pemblokir tengah, Jeong Ho-young, juga memberikan kontribusi signifikan dengan 10 poin, termasuk 4 blok yang berhasil mengatasi Hyundai Engineering & Construction.

Dalam hal pemblokiran, Cheong Kwan-jang berhasil mengungguli Hyundai Engineering & Construction dengan skor 9-3. Bahkan di area servis, Cheong Kwan-jang juga unggul dengan skor 6-2.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jurnal Ngawi (@jurnalngawi)

 

Hasil positif ini datang setelah Cheong Kwan-jang mengalahkan Heungkuk Life Insurance dalam pertandingan dramatis sebelumnya. Dengan dua kemenangan beruntut ini, Cheong Kwan-jang saat ini telah mengumpulkan 8 poin dengan 3 kemenangan dan 1 kekalahan, berada di peringkat ke-4.

Meskipun jumlah pertandingan yang dimainkan lebih sedikit dibandingkan musim lalu, mereka mampu mengumpulkan poin yang sama dengan cepat.

Baca Juga: Kepiawaian Megawati Hangestri Jadi Topik Utama Media Korea, Dijuluki Ninja Berhijab Satu-satu Pemain Berjilbab

Baca Juga: Profil Park Hyemin Rekan Satu Tim Megawati di Red Sparks Paling Banyak Dicari Netizen Indonesia

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah