Punya 3 Talenta Kelas Dunia Timnas Maroko Lawan yang Harus Diwaspadai Indonesia di Piala Dunia U-17

- 7 November 2023, 18:18 WIB
Timnas Maroko U-17 di Piala Dunia U-17 2023
Timnas Maroko U-17 di Piala Dunia U-17 2023 /Fifa.com

JURNAL NGAWI - Timnas Maroko U17 berada satu grup dengan Indonesia, anak-anak muda ini akan bersinar di Piala Dunia U-17 2023.

Maroko akan kembali berpartisipasi dalam ajang internasional Piala Dunia U-17 2023 yang akan digelar di Indonesia pada bulan November hingga Desember 2023.

Meskipun berada di grup yang menantang, tim muda Maroko yang dipimpin oleh pelatih Said Chiba memiliki ambisi besar untuk mencapai tahap eliminasi.

Grup Maroko terdiri dari tuan rumah Indonesia, Ekuador, dan Panama, menempatkan mereka dalam situasi persaingan yang ketat.

Baca Juga: Selain Indonesia Inilah Kuda Hitam di Piala Dunia U-17 Kekuatan Mereka Harus Diwaspadai Negara Unggulan

Baca Juga: Neymar Hingga Toni Kroos Deretan Bintang Sepakbola Jebolan Piala Dunia U-17

Namun, keyakinan tim tersebut sangat kuat setelah penampilan gemilang mereka di Piala Afrika U-17 CAF di Aljazair pada bulan Mei lalu.

Tiga pemain muda Maroko telah mencuri perhatian dunia sepak bola. Abdelhamid Ait Boudlal, seorang bek berbakat, dan Zakaria Ouazane, seorang penyerang berpotensi, adalah dua bintang muda yang diharapkan akan membawa tim mereka ke kesuksesan.

Tak kalah pentingnya, penjaga gawang Taha Benrhozil telah menjadi sosok kunci dalam perjalanan tim nasional Maroko ke Piala Dunia U-17.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah