Selain Indonesia Inilah Kuda Hitam di Piala Dunia U-17 Kekuatan Mereka Harus Diwaspadai Negara Unggulan

- 7 November 2023, 18:14 WIB
Skuad Timnas U-17 bersama Ketua Umum PSSI yang akan berlaga di Piala Dunia U17 yang dimulai pada 10 November mendatang.
Skuad Timnas U-17 bersama Ketua Umum PSSI yang akan berlaga di Piala Dunia U17 yang dimulai pada 10 November mendatang. /ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/aww./

JURNAL NGAWI - Gelaran Piala Dunia U17 2023 akan menjadi sorotan internasional, dan Indonesia telah bersiap untuk menjadi tuan rumah yang luar biasa.

Turnamen ini dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 10 November hingga 2 Desember 2023, dan stadion-stadion bergengsi seperti Jakarta International Stadium, Gelora Bung Tomo di Surabaya, Manahan di Solo, dan Jalak Harupat di Bandung akan menjadi saksi dari pertandingan yang penuh gairah.

Sementara banyak mata akan tertuju pada tim-tim kuat seperti Brasil, Spanyol, dan Prancis, ada juga beberapa negara yang mungkin menjadi kejutan menyenangkan di turnamen ini.

Berikut adalah 5 negara yang memiliki potensi untuk menjadi kuda hitam di Piala Dunia U17 2023:

Baca Juga: Neymar Hingga Toni Kroos Deretan Bintang Sepakbola Jebolan Piala Dunia U-17

Baca Juga: Timnas Polandia U-17 Terlibat Skandal Alkohol di Training Camp Jelang Piala Dunia U-17

1. Indonesia

Tuan rumah selalu memiliki keuntungan bermain di depan pendukung yang bersemangat, dan tim tuan rumah Indonesia mungkin akan menjadi salah satu tim yang mencuri perhatian. Mereka telah berlatih keras dan memiliki pemain-pemain muda berbakat.

2. Maroko

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah