4 Alasan Kuat Liverpool Bisa Pecundangi Manchester United di Anfield Malam ini, Setan Merah Harus Waspada

- 17 Desember 2023, 13:13 WIB
Terakhir kali Manchester United sanggup mencetak gol ke gawang Liverpool di Anfield terjadi 5 tahun lalu
Terakhir kali Manchester United sanggup mencetak gol ke gawang Liverpool di Anfield terjadi 5 tahun lalu /X/@premierleague/

JURNAL NGAWI - Ada 4 alasan kuat yang mendasari Liverpool dengan mudah menaklukkan Manchester United di Anfield pada laga Liga Inggris, Minggu (17/12/2023) malam WIB. Pasukan Setan Merah harus mewaspadai kekuatan tersebunyi The Reds yang akan membuat fans sepakbola dunia terpana.

Jadwal Liga Inggris hari ini Liverpool vs Man United akan terjadi di Stadion Anfield, Minggu (17/12) kick off 23.30 WIB. Pertandingan Premier League ini bisa anda saksikan lewat salura live streaming Vidio.

Liverpool memimpin perburuan gelar Liga Inggris musim ini mengemas 37 poin dari 16 pertandingan. The Reds berjarak 1 poin dari Arsenal (2), dua poin dari Aston Villa (3), dan Manchester City 3 poin (4).

Virgil Van Dijk dkk bisa melaju kencang, namun mereka dihadapkan pada lawan yang tidak mudah. Manchester United meski sedang tren buruk lawan berat terlebih ini Derby.

Baca Juga: Drama Menit Akhir! Persija Jakarta Raih Kemenangan 1-0 atas PSS Sleman dalam Pertandingan Liga 1 2023/2024

Preview Liverpool vs Man United

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dan sedang dalam performa terbaiknya sepanjang musim ini. Tim Merseyside itu mengalami kekalahan mengejutkan 2-1 di tangan Union Saint-Gilloise di Liga Europa minggu ini dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Manchester United, sebaliknya, berada di posisi keenam klasemen liga dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Setan Merah menderita kekalahan tipis 1-0 di tangan Bayern Munich pada pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Liverpool memiliki beberapa alasan yang bisa membuat mereka menang atas Manchester United pada pertandingan malam nanti.

4 Alasan Liverpool Pecundangi Manchester United

1. Liverpool memiliki rekor head to head yang lebih baik daripada Manchester United. Dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi, Liverpool menang tiga kali, seri satu kali, dan kalah satu kali. Salah satu kemenangan Liverpool adalah dengan skor telak 7-0 di Anfield pada Maret 2023.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x