Bek Persik Kediri 'Anderson Nascimento'Bersemangat Pertahankan Tren Apik Persik Kediri , melawan PSM Makassar

- 16 Desember 2023, 16:39 WIB
David da Silva berusaha melewati hadangan Anderson Nascimento pada laga Persib vs Persik di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 10 Desember 2023/Instagram.com @persib
David da Silva berusaha melewati hadangan Anderson Nascimento pada laga Persib vs Persik di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 10 Desember 2023/Instagram.com @persib /

JURNAL NGAWI - Pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/24 akan menjadi panggung seru bagi Persik Kediri yang tengah menikmati rentetan Apik .

Setelah menciptakan kejutan dengan kemenangan gemilang melawan Persib Bandung pada pekan sebelumnya, tim berjuluk Macan Putih ini akan menjalani pertandingan krusial melawan PSM Makassar di Stadion Brawijaya Kediri pada hari Senin, 18 Desember 2023.

Anderson Nascimento, bek andalan Persik Kediri, menjadi sorotan utama dengan tekad kuatnya untuk mempertahankan tren positif timnya.

Baca Juga: 20 Rekomendasi Tempat Kos di Dekat Kampus IAIN Kediri Putra Putri Harga, Lokasi, Fasilitas

Meski hanya terpaut empat poin dari PSIS Semarang di posisi keempat, Anderson Nascimento menyatakan bahwa konsistensi dan fokus para pemain adalah kunci utama kesuksesan mereka.

“Kami mencoba menang dan berhasil. Kuncinya, fokus 100 persen dalam menerapkan apa saja yang kami lakukan selama latihan,” ujar pemain asal Brasil itu, merinci faktor penting dalam performa impresif Persik Kediri.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Seputar Bandara Dhoho Kediri, Salah Satunya Telan Anggaran 13 T

Dalam wawancara dengan Liga Indonesia Baru, Anderson Nascimento menegaskan tekadnya untuk melanjutkan tren positif melawan PSM Makassar. "Selanjutnya kami akan menghadapi PSM di kandang sendiri. Tentu kami akan fokus melanjutkan tren positif ini dengan kemenangan," tambahnya.

Dengan penampilan mengesankan dan semangat tinggi dari para pemainnya, Persik Kediri berharap dapat meraih kemenangan di pertandingan berikutnya dan terus memperkuat posisinya di BRI Liga 1 2023/24. PSM Makassar pun diingatkan untuk bersiap menghadapi tantangan berat di Stadion Brawijaya Kediri.***

Editor: Rochmatullah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah