GRATIS! Link Streaming Fulham vs Arsenal Boxing Day Liga Inggris Minggu 31 Desember

- 31 Desember 2023, 19:40 WIB
Link streamingFulham vs Arsenal dalam Premier League pada Minggu, 31 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.
Link streamingFulham vs Arsenal dalam Premier League pada Minggu, 31 Desember 2023 pukul 21.00 WIB. /Kolase Instagram./@fulhamfc./@arsenal

JURNAL NGAWI - Dapatkan gratis link streaming Fulham vs Arsenal Minggu 31 Desember 2023, malam WIB. Jadwal Boxing day Liga Inggris live SCTV atau Moji TV?

Sesama tim London akan saling baku hantam di Stadion Craven Cottage Fulham vs Arsenal.

Arsenal harus bangkit setelah menelan kekalahan 2-0 di kandang sendiri pada malam Natal 2023 lalu.

Link streaming Fulham vs Arsenal akan tersedia pada akhir artikel ini, simak prediksi skor, head to head, dan jadwal Liga Inggris boxing day.

Preview Fulham vs Arsenal

Fulham saat ini berada di peringkat 13 klasemen Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Tim tuan rumah menderita kekalahan mengejutkan 3-0 di tangan Bournemouth minggu ini dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

Arsenal, di sisi lain, berada di posisi kedua klasemen liga saat ini dan tampil cukup mengesankan musim ini. The Gunners menderita kekalahan 2-0 melawan West Ham United di pertandingan sebelumnya dan punya satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Head to Head Fulham vs Arsenal

• Arsenal memiliki rekor sejarah yang mengesankan melawan Fulham dan telah memenangkan 42 dari 62 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan delapan kemenangan Fulham yang tidak seberapa.

• Fulham menahan imbang Arsenal dengan skor 2-2 pada pertandingan sebelumnya dan akan berusaha menghindari kekalahan melawan Arsenal dalam satu musim Liga Premier untuk pertama kalinya sejak kampanye 2011-12 mereka.

• Arsenal telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan tandang terakhir mereka melawan Fulham di Liga Premier dan telah mencetak setidaknya tiga gol di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x