Keputusan Besar Kylian Mbappe Harus Pilih Antara Psg, Madrid, atau Destinasi Baru?

- 1 Januari 2024, 20:56 WIB
Jelang pembukaan bursa transfer pemain, Real Madrid kembali menghidupkan peluang menampung super star PSG, Kylan Mbappe.
Jelang pembukaan bursa transfer pemain, Real Madrid kembali menghidupkan peluang menampung super star PSG, Kylan Mbappe. /Instagram @k.mbappe

JURNAL NGAWI - Dalam perkembangan terkini, bintang muda Paris Saint-Germain dan timnas Prancis, Kylian Mbappé, harus menghadapi keputusan sulit dalam waktu dekat.

Setelah menolak perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain pada musim panas lalu, spekulasi berkembang mengenai masa depannya yang semakin tidak pasti.

Pilihan terbuka di depan mata Mbappé adalah mempertimbangkan kembali kontrak dengan Paris Saint-Germain, sebuah opsi yang telah ia tolak sebelumnya.

Baca Juga: Penyesalan Arsenal , Ternyata Mbappe Nyaris Berseragam Meriam London

Klub tersebut berharap untuk memperpanjang ikatan dengan striker berbakat ini, namun pertanyaannya adalah apakah Mbappé bersedia melakukannya atau menyusuri jalur baru dalam kariernya.

Di sisi lain, Real Madrid masih menjadi pemain kunci dalam drama transfer ini.

Musim panas 2022 hampir menyaksikan kepindahan megah Mbappé ke Santiago Bernabeu, namun kesepakatan tersebut gagal terwujud.

Apakah Madrid akan mengulang upaya mereka untuk membawa pemain berusia 24 tahun itu ke Spanyol?

Baca Juga: Real Madrid Matangkan rencana rekrut Mauro Icardi Dari Galatasaray untuk Memperkuat Lini Depan

Halaman:

Editor: Rochmatullah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x