Transfer Liga 2 PSMS Medan Datangkan Pemain Korea Selatan Nusantara United Tambah Striker Asing

- 5 September 2023, 18:53 WIB
Kim Jin Sung pemain asing asal Korea yang dimiliki PSMS Medan untuk Liga 2 2023/2024
Kim Jin Sung pemain asing asal Korea yang dimiliki PSMS Medan untuk Liga 2 2023/2024 /Psms Medan

JURNAL NGAWI - Jelang bergulirnya Liga 2 Indonesia musim 2023-2024, PSMS Medan dan Nusantara United menambah amunisi pemain asing baru.

Nusantara United melengkapi dua kuota pemain asing dengan kedatangan pemain baru Matheus Silva dari Brasil. Silva akan bahu membahu dilini serang musim ini bersama Braif Fatari.

Sebagai klub yang akan mewakili dari Ibu Kota Baru Indonesia IKN, Nusantara United punya target tinggi di Liga 2 musim ini. Tim ini berambisi bisa promosi ke Liga 1 musim depan.

Kembali ke Matheus Silva, Nusantara United mendatangkan sang striker 26 tahun itu dari klub Liga 2 Thailand, Suphanburi United. Sebagai penyerang, Ia diberkahi postur tubuh yang tinggi menjulang yakni 193 cm akan jadi ancaman lini belakang lawan terutama lewat bola udara.

 

 Baca Juga: Pegadaian Resmi Menjadi Sponsor Utama Liga 2 Indonesia 2023-2024

Update transfer Liga 2 selanjutnya datang dari PSMS Medan setelah sepi dari pemberitaan kedatangan pemain baru, tim penuh sejarah asal Pulau Sumatera itu kedatangan satu pemain asing asal Korea Selatan.

Adalah Kim Jin-Sung gelandang serang 23 tahun yang dipinjam PSMS Medan dari klub Korea Selatan Seoul FC. Hal itu terkonfirmasi lewat postingan akun Instagram resmi klub hari ini Selasa 5 September 2023.

Kim Jin Sung masih berusia 23 tahun dengan postur tubuh 175 cm, tampaknya akan perkuat PSMS untuk Liga 2 musim ini saja.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah