Chelsea Ambil Keputusan Besar Terkait Masa Depan Gallagher, West Ham dan Spurs Terus Memantau

- 4 Januari 2024, 19:55 WIB
Connor Gallagher
Connor Gallagher /Chelsea FC

JURNAL NGAWI - Chelsea telah mengambil keputusan besar terhadap masa depan wakil kapten mereka Conor Gallagher di Stamford Bridge.

Chelsea dilaporkan telah memutuskan Conor Gallagher akan tetap di klub setelah jendela transfer Januari.

Jurnalis London World Rahman Osman (via CFCPys) melaporkan bahwa The Blues telah memutuskan Gallagher akan bertahan di Stamford Bridge dan tidak akan diizinkan pergi bulan ini. Ada banyak spekulasi mengenai masa depan gelandang Inggris ini karena kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi.

Gallagher, 23 tahun, telah menjadi anggota penting tim Mauricio Pochettino musim ini. Dia menjadi kapten Chelsea saat Reece James absen, membuat 23 penampilan di seluruh kompetisi, dan memberikan empat assist.

Baca Juga: Komentar Pochettino Usai Chelsea Atasi Luton Town, Akui Lengah Saat Skor 3-0

Baca Juga: Chelsea Menggila di Bursa Transfer Januari Incar Bek Pengalaman di Liga Inggris

Namun, The Athletic melaporkan bahwa The Blues bersedia menjual pemain internasional Inggris itu jika tawaran £50 juta diajukan. Meskipun Pochettino mengisyaratkan bahwa dia ingin sang gelandang bertahan:

"Sulit bagi pelatih untuk berbicara terserah klub dan pemain. Itu akan menjadi keputusan klub dan Gallagher. Saya bisa memberikan saran. Sejauh ini, Conor tampil fantastis untuk tim."

West Ham dan Tottenham Hotspurs Terus Memantau Situasi Gallagher

Gallagher telah menarik minat Tottenham Hotspur karena Ange Postecoglou berupaya memperkuat lini tengahnya. Tapi, tampaknya klub London barat itu kini ingin mempertahankan lulusan akademi mereka setelah Januari nanti.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x